KAPOLSEK CEPU SAMBANGI TEMPAT NONGKRONG PREMAN

Kapolsek Cepu Memberikan Pembinaan
Blora,- Untuk mencegah agar tidak terjadi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat yang berada di wilayah hukum Kepolisian Sektor (Polsek) Cepu menjelang perayaan hari raya Idhul Fitri, Jumat (24/06/2016) Kapolsek Cepu AKP Slamet bersama anggota blusukan mendatangi sejumlah tempat berkumpulnya para preman pasar dan preman terminal, mereka diminta agar tidak mengganggu masyarakat yang sedang beraktifitas.
Dan apabila dikemudian hari ada masyarakat yang datang mengadu ke Polsek Cepu karena merasa telah diganggu oleh para kawanan preman, maka petugas akan mengambil tindakan sesuai dengan hukum yang berlaku di negara ini.
Menurut Kapolsek Cepu AKP Slamet memang sengaja dirinya bersama anggota mendatangi langsung ke tempat-tempat preman berkumpul atau nokrong, dengan demikian minimal bisa mengenal raut wajah dan mengetahui nama masing-masing preman sekaligus melakukan pendataan.
Sekedar diketahui saja walaupun Cepu hanya kota kecamatan namun tingkat keramaiannya hampir sama dengan kota kabupaten, apalagi di cepu memiliki industri minyak bumi, industri kayu dan industri lainnya yang memperkerjakan masyarakat setempat dan masyarakat dari luar cepu, bahkan mempekerjakan orang asingpun dari berbagai macam negara juga banyak yang bekerja di cepu.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Blora AKP Asnanto juga menjelaskan sesuai dengan perintah Kapolres Blora selama bulan ramadhan dan perayaan hari raya Idhul Fitri, dirinya diminta untuk menempatkan personilnya di tempat-tempat rawan kejahatan. "Dengan demikian diharapkan masyarakat Kabupaten Blora akan merasa tenang ketika akan menjalankan aktifitas masing-masing," tegasnya. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Rapat Paripurna DPRD Blora perihal Penyampaian Ranperda tentang Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Blora 2023

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora, Jawa Tengah menggelar rapat paripurna dengan acara penyampai...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »