BANYAK CORETAN NAKAL DI DINDING TEMBOK GOR MUSTIKA BLORA

Coretan Nakal Di Dinding Gor Mustika Blora
Blora,- Ada beberapa dinding tembok dan pagar Gedung Olah Raga (GOR) Mustika Blora banyak djumpai corat-coret tulisan oleh oknum yang diduga usil dan tidak bertanggung jawab. Salah seorang petugas pun mengaku kesal, sebab beberapa kali dihapus selalu muncul coretan baru lagi. “Kami menduga itu ulah oknum remaja atau pelajar, di sudut itu sering digunakan untuk nongkrong seperti merayakan ulang taun,” kata Sarmin, salah seorang petugas kebersihan GOR.  
Beberapa kali, kata Sarmin, sudah menghapus tulisan-tulisan itu, tetapi selalu ada lagi. Selain spidol, corat-coret itu juga dilakukan dengan menggunakan cat. Di seputar gedung olah raga yang menjadi kebanggaan warga Blora itu tidak terdapat imbauan bertulisakan larangan corat-coret sembarang.   
Sementara itu Kepala Seksi Sarana dan Prasarana (Sarpras) Bidang Pemuda dan Olahraga Dikpora Blora, Marsono mengiyakan adanya banyak coretan yang terdapat pada dinding tembok GOR. “Akan kami bersihkan, sudah dialokasikan dalam anggaran perawatan rutin. Termasuk pengamanan akan ditingkatkan dan memasang tulisan larangan corat-coret sembarangan di seputar GOR,” tandasnya, di Blora, (22/06/2016).    
Di GOR Mustika terdapat beberapa ruangan yang disewa dan ditempai sejumlah pengurus cabor, pedagang dan lembaga lainnya.

Dijelaskannya, Pendapatan Asli Daerah (PAD) GOR tahun ini ditarget Rp.489.100.000. Target tersebut antara lain meliputi pendapatan sewa kios, parkir, rekreasi/hiburan. “Untuk pendapatan kios, tercapai 40 juta per tahun,” ujar Marsono. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

DPRD Blora Terima Kasih kepada Pemilih, Penyelenggara Pemilu 2024, hingga Pemkab, TNI, dan Polri

BLORA — Lewat akun resmi ige Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora yang dikelola oleh Humas Protokol dan Publika...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »