TRUK SARANA UNTUK MENCURI DITEMUKAN DI SEMAK-SEMAK

Truk Yang Disembunyikan Di Semak-semak
Blora,- Walapun truk sudah disembunyikan di semak-semak setelah berhasil menghindar dari kejaran petugas karena ketahuan menebang pohon kayu jati di kawasan hutan petak 40, RPH Ketringan BKPH Wonogadung sekitar pukul 01.00 wib tengah malam, namun pada akhirnya malam itu juga petugas dapat menemukannya kembali setelah melacak jejak bekas ban truk yang membekas ditanah.
Menurut keterangan Asper Wonogadung Suparman (02/06/2016) ketika KRPH Warmin sedang melakukan kegiatan rutin pengawasan hutan di wilayahnya, tiba-tiba dikejutkan mendengar suara gaduh segerombolan pencuri yang diperkirakan berjumplah 12 orang lengkap membawa senjata tajam sedang berupaya menaikkan kayu jati yang baru saja ditebang ke atas truk Nomor Polisi K-1361-KC.
Karena merasa tidak akan mampu apabila menghadapi segerombolan pencuri dengan sendirian selanjutnya Warmin menghubunginya petugas jaga, dan dari laporan tersebut diteruskan ke Waka ADM KPH Cepu Agus Kusnandar.
Dengan bantuan anggota Polsek Jiken lengkap senjata Waka ADM KPH Cepu Agus Kusnandar bersama Polmob kemudian melakukan penghadangan di alur jalan Desa Bogorejo.
Karena truk yang di tunggu tidak juga melintas selanjutnya dilakukan penyisiran dan akhirnya berkat jejak ban yang membekas ditanah, truk yang disembunyikan di Dukuh Talun Desa Ketringan Kecamatan Jiken bisa ditemukan dalam kondisi tidak ada orangnya sama sekali.
Sampai saat ini 7 batang kayu jati ukuran lingkar 140cm panjang 400cm berikut truk diamankan di Mapolsek Jiken, demikian juga pedang, gergaji dan kampak sebagai alat bukti penyidikan lebih lanjut.

Kapolsek Jiken AKP Suhardi didampingi Waka ADM Cepu Suhardi membenarkan semua kejadian tersebut, dan untuk ungkap kasus sudah memerintahkan Unit Reskrim dan Unit Intelkam untuk melakukan penyidikan. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Pimpinan bersama Anggota, Sekwan dan Staf DPRD Blora Mengucapkan Selamat Idulfitri 2024, Minal Aidin Wal Faizin

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Lantunan takbir telah menggema menandakan tibanya penghujung Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah. Segenap Pimpinan, A...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »