LATIHAN MENEMBAK ANGGOTA KODIM BLORA

Latihan Menembak Anggota Kodim 0721/Blora
Blora,– Untuk tetap menjaga kemampuan menembak para personel TNI,  Kodim 0721/Blora menggelar latihan menembak dengan menggunakan senjata laras panjang M 16 A I, dilaksanakan di Lapangan tembak Baladewa Batalyon Infrantri (Yonif) 410/Alugoro Blora, selama tiga hari, tanggal 13-14 dan 16 Juni 2016.
Dandim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos mengungkapkan bahwa  kemahiran menembak  merupakan salah satu kemampuan yang harus dimiliki oleh setiap Prajurit khususnya Prajurit Kodim 0721/Blora. Oleh karena itu dengan bermodal kemampuan tersebut maka seorang Prajurit akan mampunyai kepercayaan diri yang tinggi dalam setiap melaksanakan tugasnya khususnya dalam tugas operasi di daerah rawan.
Sementara itu Danramil 08/Kedungtuban Kapten Inf Darmanto selaku Komandan Latihan menjelaskan, kegiatan menembak kali ini menggunakan senjata M 16 A I jarak 100 M  dengan sikap Tiarap.

Diharapkan para anggota Kodim 0721/Blora mampu melaksanakan materi tembak pengelompokkan dengan baik dan benar.  Pergunakan latihan ini semaksimal mungkin, karena prajurit dituntut mahir dalam menembak. Berhati-hati dalam pelaksanaan menembak,  ikuti dan taati aturan yang berlaku.Jelas Kapten Darmanto. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Rapat Paripurna Persetujuan Bersama Bupati Blora dengan DPRD Terhadap Rancangan Perda APBD 2024

BLORA —  Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora dalam rangka jawaban Bupati Blora atas pandangan ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »