WAKIL BUPATI BERHARAP JARGAS SEGERA DIREALISASIKAN

Buka Bersama Dengan Wakil Bupati Blora
Blora,- Ramadhan tahun ini SKK Migas dan KKKS (Kontraktor Kontrak Kerja Sama) Cluster Blora kembali melakukan silaturahmi dan Safari Ramadhan bersama Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Blora di pendopo rumah dinas Bupati, (20/06/2016).
Wakil Bupati Blora Arief Rohman dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Blora mengapresiasai dan mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini yang menurutnya bisa memberikan manfaat besar bagi masyarakat khususnya, bagi warga kurang mampu. “Kami dari Pemkab. Blora berharap kerjasama ini bisa terus berjalan dengan baik dan harmonis. Dan yang terpenting kemanfaatannya untuk warga Blora bisa dirasakan,” ucapnya.
Dirinya berharap, beberapa program yang direncanakan agar bisa terealisasi, sehingga kehadiran SKK Migas dan KKKS bisa memberikan sumbangsing terhadap pembangunan di Kabupaten Blora. “Saya minta kegiatan Jargas (Jaringan Gas) terus dikawal agar bisa segera terealisasi, sehingga bisa dinikmati warga sekitarnya,” harapnya.
Dalam sambutannya, Manager Pertamina EP Cepu Agus Ambaryanto mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap bulan ramadhan. Melalui kegiatan ini, dirinya berharap kegiatan ini diterima sebagai amal ibadah dan senantiasa diridhoi Allah SWT .
Sementara itu, Perwakilan SKK Migas Jabamanusa (Jawa, Bali, Madura dan Nusa Tenggara). M. Fatah Yasin mengucapkan terima kasih kepada Pemkab. Blora  yang telah mendukung terselenggaranya Safari Ramadhan tahun ini.
Acara rutin ini, tuturnya sebagai silaturahmi kepada pemerintah dan masyarakat di seluruh wilayah operasi SKK Migas, seperti di Semarang, Rembang, Gresik, Sidoarjo, dan Blora. “Kegiatan ini terus dilanjutkan dan ditingkatkan kedepannya, dan semoga terus bisa memberikan manfaat kepada masyarakat,” katanya.
Dalam kesempatan tersebut, dirinya berpesan kepada anak-anak yatim piatu, agar terus bersemangat, jangan menyerah, belajar dan berdoa agar kelak menjadi anak yang berguna. Acara yang dirangkai dengan santunan anak yatim piatu ini, dihadiri para pejabat Pertamina EP, Pertamina EP Cepu ADK, Exxon Mobil, SKK Migas, Pertamina PHE Randugunting, Forkopimda Kab. Blora, serta para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kab. Blora. K. H. Abdul Halim dalam tausyiahnya menyampaikan hikmah-hikmah berpuasa, serta amaliah-amaliah yang sangat dianjurkan dikerjakan saat menjalankan ibadah bulan suci Ramadhan. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Gadis Alisha warga Nglawiyan Dapat hadiah Utama Seekor Sapi pada Jalan Sehat HKN ke-59 di Blora

BLORA — Rejeki nomplok diterima Gadis Alisha Pramudyawardani (8), warga Nglawiyan RT. 005 / RW. 003, Kelurahan Karangjati, Kecam...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »