PERSONEL KODIM BLORA MEMPERAGAKAN PENGGUNAAN ALSINTAN BARU

Serda Mulyanto Anggota Kodim Blora Menjalankan Excavator
di Halaman Belakang Makodim Blora
Blora,- Personel Kodim 0721/Blora Sertu Mulyanto memperagakan menjalankan mesin excavator yang merupakan bantuan dari pemerintah pusat, (09/06/2016) disaksikan Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos. Di belakang kantor Makodim Blora.
Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos menyampaikan, pihaknya mengakui bahwa secara umum personel Kodim Blora  belum menguasai alat-alat baru tersebut, namun optimis jika semua itu mau belajar tentunya akan membuahkan hasil yang maksimal. Secara rutin akan berlatih menggunakan alat tersebut maka akan terbiasa menjalankannya. “Awal mula ragu-ragu, kaku dan kurang lincah, tapi kalau sudah terbiasa pasti akan nyaman,” tegas Letkol Inf Susilo, S. Sos.
Alsintan yang sudah diterima Kodim Blora diataranya, 5 unit Transplanter, 5 unit Traktor roda 2, 1 unit  Traktor roda 4, 10 unit pompa air dan 1 unit excavator pc 45  lengkap dg tolkitnya. Alat–alat ini akan dipergunakan untuk membantu para petani diwilayah Kabupaten Blora. Dalam peningkatan pengolahan lahan pertanian, diharapkan hasil produksi pangan akan meningkat dari yang sebelumnya. Jelas Dandim Blora Letkol Inf Susilo.

Sementara itu Sertu Mulyanto personel Staf Log mengakui, pihaknya baru kali ini pegang dan menjalankan alat excavator ini, awalnya mau pegang sangat ragu-ragu, tapi setelah mencoba dan konsentrasi ternyata bisa menjalankan juga. Kami akan latihan terus, selanjutnya saya siap menjadi operator excavator ini,” kata Sertu Mulyanto. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »