NKRI...HARGA MATI..! PANCASILA JAYA !!! NUSANTARA MILIK KITA !!!!!

Semangat Dalam Apel Kesetiaan Pancasila dan NKRI
Blora,- Gelar Apel Kesetiaan Pancasila dan NKRI. Di Alun_Alun Blora Jam. 15.00 Wib. 
Ribuan kader Barisan Ansor Serba Guna (BANSER) Apel Kesetiaan Pancasila serentak di berbagai daerah di Indonesia. (01/062016).

Ketua Umum Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda (GP) Ansor Yaqut Cholil Qoumas menjelaskan bahwa Pemuda-pemuda Ansor tidak boleh lengah terhadap gangguan-gangguan yang muncul secara seporadis atau berkelompok mengganggu NKRI. Apel ini dilakukan sebagai perwujudan dan penegasan komitmen kader Ansor dalam rangka turut menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia  NKRI. “Kesetiaan terhadap Pancasila ini juga merupakan penegasan untuk menjaga semangat BhinnekaTungal Ika sebagai pilar bangsa ini," tegas Yaqut Cholil Qoumas.


Sikap GP Ansor sebagaimana juga sikap Nahdlatul Ulama (NU) sangat tegas. Siapa saja dan organisasi apa saja yang secara terang-terangan bertentangan, apalagi melawan ideologi Pancasila, haruslah ditetapkan sebagai organisasi subversif. Kelompok-kelompok subversif tidak boleh leluasa hidup mengembangkan ajarannya di negara Pancasila. “GP Ansor berada di setiap jengkal NKRI dan akan memberikan yang terbaik untuk tanah air Indonesia, termasuk darah dan nyawa,” tandas Ketua Umum Gerakan Pemuda Ansor. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »