PASAR MURAH BUMN DI BLORA 2016

Pasar Muran BUMN di Blora bersama Forkompimda
dan Forkompimcam Blora
Blora,-, Diselenggarakan Program Pasar Murah BUMN 2016, di Alun-Alun Kabupaten Blora. Acara yang diselenggarakan oleh Bank BRI Pusat ini serentak dilaksanakan di 19 Kantor Wilayah cabang seluruh Indonesia. Pada kesempatan kali ini, BRI Kantor Wilayah Jawa Tengah mempercayakan kepada BRI Cabang Blora untuk mengadakan program ini. Bupati Blora Djoko Nugroho dan Forkopimda Kabupaten Blora, menghadiri program ini.(24/06/2016)
Dalam sambutannya, Kepala BRI Cabang Blora, Hidayat Akbar menyampaikan bahwa, program pasar murah ini, BRI menyediakan 1000 paket sembako yang terdiri dari 10 kg beras, 2 kg gula, dan 2 liter minyak goreng. Paket ini memiliki nilai nominal Rp. 150.000,00 yang merupakan dana CSR BRI maka warga masyarakat dapat membelinya dengan harga Rp. 25.000,00. Hasil penjualan pasar murah ini nantinya juga akan disumbangkan kembali kepada warga masyarakat yang kurang mampu. Sasaran dalam pasar murah ini ditujukan kepada warga masyarakat Kabupaten Blora yang kurang mampu.

Dalam kesempatan kali ini, Bupati Blora Djoko Nugroho, menyampaikan terimakasih kepada Bank BRI yang sudah menyelenggarakan pasar murah guna membantu warga masyarakat dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1437H/2016M. “Kepada warga masyarakat agar menggunakan paket sembako ini sebaik mungkin, dan jangan dijual kembali,” Tandas Bupati (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Top ! Desa Bangowan Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik 2024 di Indonesia

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mulai melakukan penilaian dalam ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (AD...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »