ANTISIPASI BENCANA ALAM JAJARAN POLRES BLORA SIAPKAN PERALATAN PENANGGULANGAN BENCANA

Kasat Sabara Polres Blora Memperagakan Penggunaan
Perahu Karet
Blora,- Untuk mengantisipasi apabila ada kejadian bencana alam di wilayah Kabupaten Blora yang datangnya dengan tiba-tiba karena saat ini kondisi cuaca masih tidak menentu, (21/06/2016) jajaran Polres Blora menyiapkan berbagai macam sarana dan prasarana untuk menolong warga masyarakat yang membutuhkan bantuan sewaktu-waktu berikut anggota yang membantu apabila ada bencana mengancam, apabila ada bencana datang.
Kasat Sabara Polres Blora AKP Djamrojie menjelaskan sarana dan prasarana yang sudah disiapkan diantaranya empat buah perahu karet, empat tenda ukuran besar untuk berteduh, peralatan sederhana untuk memasak sementara, kendaraan roda empat, dua truk dan peralatan lain yang dibutuhkan.
Dengan demikian apabila ada bencana alam seperti di Kabupaten lainnya seperti tanah longsor dan banjir bandang yang sedang ramai di beritakan media cetak maupun elektronik saat ini, maka Polres Blora bersama instansi terkait lainnya sudah siap membantu masyarakat yang terkena musibah.

Kapolres Blora AKBP Surisman melalui Kasat Sabara AKP Djamrojie berharap di wilayah hukumnya tidak akan pernah terjadi bencana alam seperti di Kabupaten Porworejo-Kebumen tersebut. "Kami akan selalu siaga penuh sebagai bentuk tanggung jawab kami sebagai pangayom dan pelindung masyarakat," tegas AKP Djamrojie. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »