WAKIL BUPATI BLORA HADIRI HAFLAH KHOTMIL QUR'AN DI DESA KALISARI RANDUBLATUNG

Pengajian Umum Nuzulul Quran Di Desa Kalisari
Blora,- Semarak Bulan Suci Ramadhan 1437 H serta peringatan malam Nuzulul Quran, di dukuh Soko Desa Kalisari Kecamatan Randublatung menggelar Haflah Khotmil Quran dan peringatan Haul Kyai Basri. Acara yang digelar di halaman Masjid Taqwa Desa Soko ini dihadiri oleh Wakil Bupati Blora H.Arief Rohman M.Si, Camat Randublatung Joko Budiono, Ketua PC NU Kabupaten Blora Ainur Rofiq, Kades Kalisari, muslimat NU, serta warga desa Soko dan sekitarnya. (25/06/2016).
Wakil Bupati Blora H.Arief Rohman M.Si dalam sambutannya menjelaskan tentang rencana pembangunan infrastruktur Kabupaten Blora. "Di pemerintahan Djoko Arief kami akan memusatkan pembangunan Blora Selatan, utamanya pembukaan daerah isolasi, yakni akan membangun jalan tembus ke Ngawi lewat Randublatung Bodeh Getas menuju Banjarejo Ngawi," ungkapnya.
Tak hanya itu, terkait kesejahteraan Wakil Bupati Blora menjelaskan bahwa guru non formal Pemerintah Kabupaten Blora akan memberilan insentif bagi para guru Madarasah Diniyah (Madin) dan Taman Pendidikan Al Qur'an (TPQ). "Tahun depan kami akan memberikan insentif kepada guru madin dan TPQ. Semoga bisa lebih giat dalam mengajar," jelasnya.
Dikesempatan yang sama Camat Randublatung Joko Budiono melaporkan beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan, yakni mengajak warga untuk berpola hidup sehat dan menjaga kebersihan lingkungan. "Kami sampaikan sesuai dengan himbauan Bapak Wakil Bupati untuk menjaga kesehatan lingkungan sekitar, kami telah menetapkan setiap seminggu sekali ada kegiatan bersih-bersih serentak bersama warga," ungkapnya.

Diinformasikan, diawal acara diadakan pembacaan ayat suci Al Qur'an, dan wisuda peserta khataman Juz'ama. Diakhir acara Pengajian oleh Kyai Syafi'i dari Purwodadi Grobogan. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

5 Teman Terdekat Bisa Merubah Karakter Orang Kedepan

Inilah Hikmah Berteman Dari Berbagai Karakter Manusia, diantaranya:    ▪︎ Ada Teman yang bersifat keras dialah sebetulnya yang mendidik kita...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »