KOMSOS KREATIF 410/ALUGORO BERSAMA MASYARAKAT

Komsos Kreatif 410/Alugoro Bersama Masyarakat Blora
Blora,- Komunikasi Sosial (Komsos) yang diselenggarakan oleh Satuan Yonif 410/Alugoro (03/06/2016) merupakan komponen dari lapisan masyarakat guna membentuk kesatuan persatuan untuk wilayah binaan 410/Alugoro, dihadiri Kepala Desa terdekat, Kapolsek Blora Kota dan Jepon, Danramil Blora, Beberapa Tokoh Agama, Wartawan media Cetak dan Elektronik, serta lapisan masyarakat lainnya.
Dalam sambutannya Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf M. Heri Amrulloh, S.Sos. menjelaskan bahwa Markas Bataliyon 410/Alugoro sekarang ini membuka peluang bagi masyarakat yang ingin melakukan olahraga atau menggunakan fasilitas di sini, seperti lapangan tenis, lapangan sepak bola, lapangan Basket, ataupun yang akan melaksanakan jogging, pintu asrama terbuka untuk masyarakat umum, agar antara anggota 410/Alugoro membaur bersama masyarakat, bersatu padu agar Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tetap kokoh selamanya. Hal tersebut disambut positif dan hangat oleh para peserta komsos dengan tepuk  tangan meriah yang memang sebetulnya merindukan main tenis malam maupun siang bareng, bermain sepak bola seperti dahulu, bermain basket bersama.

Tujuan Komsos kreatif Sat Non Kowil ini merupakan ajang silaturahmi Danyonif kepada seluruh lapisan masyarakat wilayah Kabupaten Blora untuk menunjukkan kerekatan dan keakraban dengan komponen masyarakat, serta tidak ada kata canggung rakyat terhadap asrama militer yang dikenal dengan kandang macan. “Perkembangan jaman sudah berubah, sekarang beda dengan dulu, kami welcome terhadap siapa saja yang ingin datang ke asrama mililiter Yonif 410/Alugoro, biar akrab bersama masyarakat Blora,” tegas Danyonif 410/Alugoro. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »