LOMBA KULTUM YONIF 410/ALUGORO

Lomba Kultum Di Masjid Jendral Sudirman
Markas Yonif 410/Alugoro
Blora,- Lomba Ceramah atau Kuliah Tujuh Menit (Kultum) di satuan Yonif 410/Alugoro memberikan motivasi bagi para Prajurit setidaknya  untuk berlomba memberikan berita kebaikan maupun mengajak untuk berbuat baik, serta melatih setiap personel untuk mampu berbicara atau memberikan contoh yang baik kepada masyarakat khususnya di lingkungan Markas Yonif 410/Alugoro, karena bukan tujuan kemenangan yang diharapkan akan tetapi belajar dalam menyampaikan sesuatu didepan orang banyak juga harus dilatih.
Wadan Yonif 410/Alg Mayor Inf Madiyan Surya dalam penyampaian sekaligus sebagai Juri kultum bahwa kegiatan ini merupakan perwujudan mengasah kemampuan para prajurit untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat, sehingga bermanfaat dalam kehidupan bermasyarakat di lingkungan tempat tinggalnya.
Walaupun terdapat juara 1 s-d 3 akan tetapi para peserta lomba kultum yang memang belum disiapkan mampu menunjukkan dan memberikan pembicaran layakanya seperti Dai–dai kondang, para juri pun tidak lupa memberikan aplosan tepuk tangan yang meriah kepada 30 peserta lomba kultum tersebut.

Sementara itu, Dayonif 410/Alugoro Letkol Inf M. Heri Amrulloh. S.Sos. berharap semoga di bulan ramadhan ini para prajurit dapat dan mampu menjalani setiap kegiatan, dan tidak ada halangan walau dalam suasana bulan Ramadhan “Walaupun prajurit puasa tetapi tetap semangat menjalankan tugas-tugasnya,” ungkap Letkol Inf M. Heri Amrulloh. S.Sos. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

5 Teman Terdekat Bisa Merubah Karakter Orang Kedepan

Inilah Hikmah Berteman Dari Berbagai Karakter Manusia, diantaranya:    ▪︎ Ada Teman yang bersifat keras dialah sebetulnya yang mendidik kita...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »