PERSIKABA UNGGUL 3-2 ATAS PERSIHARJO SUKOHARJO

Pertandingan Sepakbola Persikaba Vs Persiharjo
Di Lapangan Kridosono Blora

Blora,- Pada hari ini Minggu 08 April 2018 pukul 15.30 Wib kemarin sore, di Stadion Kridosono Blora telah dilaksanakan pertandingan Sepakbola Liga 3 region Jawa Tengah antara Persikaba Blora VS Persiharjo Sukoharjo. Senin (09/08/18).

Berlangsungnya Pertandingan sepak bola Liga 3 JawaTengah antara Persikaba Blora saat menjamu Persiharjo Sukoharjo yang dipimpin oleh wasit Nur Chamid, Asisten  wasit 1 Agus Susanto, Asisten wasit 2 Wahid Septiawan, dan Wasit Cadangan Nuryadi.

“Sebanyak kurang lebih 800 orang supporter dari masing-masing kesebalasan melihat tim kesayangannya berlaga di Stadion Kridosono, Blora ini,” kata wasit cadangan.

Masyarakat penggemar sepak bola di Blora sangat merindukan kemenangan Persikaba Blora saat menjamu Persiharjo Sukoharjo.

Perlu diketahui, Dari dua kali pertandingan di kandang sendiri, Andri Mulyono Jati dan kawan-kawan belum pernah mempersembahkan kemenangan. Takluk 1-4 di pertandingan pertama melawan Bhayangkara Muda FC dan ditahan imbang 0-0 di laga kedua menjamu Berlian Rajawali Unika Semarang.

Di pertandingan kandang terakhir Vs Persiharjo inilah dipandang sebagai momentum tepat untuk meraih hasil maksimal, Persikaba unggul dengan skor 3-2 atas Persiharjo Sukoharjo.

Atas hasil ini Pesikaba dapat melanjutkan ke Babak  selanjutnya, apalagi di laga berikutnya Persikaba akan away tiga kali berturut-turut di kandang lawan.

‘’Sebagai warga Blora, tentu kami bangga atas kemenangan Persikaba kali ini.” ujar salah satu Suporter Persikaba Heri Sucipto.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Blora Kompol Zuwono, ketika memimpin pengamanan di Lapangan Kridosono Blora mengatakan bahwa sebelum pertandingan dilaksanakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan panitia penyelenggara pertandingan Persikaba Vs Persiharjo dan para kordinator kedua suporter untuk bersama menjaga keamanan jalannya pertandingan.

“Polres Blora mengerahkan Kurang lebih 100 personel untuk mengamankan pertandingan sepak bola Liga 3 Jawa Tengah antara Persikaba Blora dalam menjamu Persiharjo Sukoharjo di Lapangan Kridosono Blora ini,” pungkas Kabag Ops Polres Blora. (hms-resbla)

Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »