ISSI BLORA GONDOL MEDALI DI EVENT SKALA NASIONAL


Tim Garuda FJC ISSI Blora Berhasil
Membawa Pulang Tiga  
Medali,
Pada 
Temanggung Cup 2018
Blora,-  Ikatan Sepeda Seluruh Indonesia (ISSI) cabang Blora, Jawa Tengah raih medali di event skala Nasional yakni Kapolres Temanggung Cup 2018. Minggu (29/04/2018).

Ketua cabang olahraga ISSI Cabang Blora Suma Novendi mengatakan bahwa Sabtu 28 April 2018 kemarin memberangkatkan 3 atlit BMX untuk ikut kejuaraan skala Nasional Kapolres Temanggung Cup 2018.

Menurutnya, Holytrack Bambu Runcing, Parakan Temanggung adalah merupakan sirkuit BMX terbaik di Jawa Tengah,dan berskala Nasional, di tempat inilah para atlit BMX Nasional lahir.

“Temanggung Cup 2018 ini merupakan ajang bergengsi BMX tahun 2018, saya berharap di event ini 3 Atlit ISSI Blora dapat  membawa pulang medali Emas," Jelas Suma Ketua Umum ISSI Blora.

Walau berat, Lanjut Suma, bahwa ISSI Blora tetap semangat dan berjuang untuk meraih medali di event Skala Nasional tersebut.

Perjuangan yang berat ini akhirnya tidak sia-sia, Tim Garuda FJC ISSI Blora berhasil membawa pulang tiga  medali, kelas Men Elite Robert berada di peringkat 2, Rafelino Rahendra kelas Challange Boy 13-14th sebagai juara 1 dan Ainun Najjah, kelas Women Open di peringkat 5,

“Event berskala Nasional ini di ikuti dari berbagai Kabupaten/Kota antara lain Blora, Temanggung, Jepara, Kendal, Sumedang, Malang, Banyuwangi, Kediri dan Jogjakarta,” pungkasnya. (Heripur)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Wakil Ketua DPRD Blora Hadiri Temu Petani Tebu Blora dengan Pendiri Pabrik Gula Rembang

BLORA — Dalam acara temu kangen, seorang pengusaha Kamajaya yang dulu membidani Pabrik Gula (PG) Blora bertemu dan berdialog de...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »