OLAHRAGA SINERGITAS TNI-POLRI DAN FORKOPIMDA BLORA

Apel Sinergitas TNI-Polri Bersama Forkopimda Blora
Di Halaman Mapolres Blora

Blora,- Jumat sehat 20 april 2018 pukul 07.00 WIB di Halaman Mapolres Blora kumpul bareng berolahraga Sinergitas antara TNI-Polri dan Forkopimda Blora guna meningkatkan sinergitas  yang mantap, Kompak dan Solid.

Kapolres Blora AKBP Saptono SIK MH dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Apel olahraga sinergitas TNI, Polri yang dihadiri pula Forkopimda ini untuk meningkatkan dan mempererat kekeluargaan TNI Polri dan Forkopimda Blora.

“Dengan kegiatan ini TNI Polri akan semakin Kompak untuk melaksanakan tugas sesuai dengan fungsinya masing masing,” ucap AKBP Saptono.

Lanjut Kapolres Blora, Setelah kegiatan apel sinergitas ini dilanjutkan hiburan dan perlombaan  yel yel, kegiatannya di ikuti oleh jajaran Kodim, jajaran Polres, jajaran Yonif 410/Alugoro dan Subdenpom.

Sementara itu, Dalam sambutannya Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, S.Sos mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Blora yang telah menggagas dan menyelenggarakan kegiatan baik seperti ini.

“Kegiatan yang baik ini sekaligus untuk mempererat persaudaraan antar instansi,  nantinya kegiatan ini akan kita laksanakan setiap bulan,” jelas Dandim Blora.

Menurut Dandim, Kegiatan ini untuk memperat tali silaturahmi sekaligus dapat  menciptakan suasana yang aman tenteram di wilayah Kabupaten Blora.

Untuk rekan rekan TNI kita laksanakan saling menghormati dan menghargai dalam pelaksanaan tugasnya dilapangan,” pesan Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba dengan tegas.

Pada kesempatan itu pula, Bupati Blora H. Djoko Nugroho menjelaskan bahwa atas nama Pemerintah Kabupaten Blora memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bapak Kapolres dan Bapak Dandim Blora.

“Melihat apabila Forkopimda kompak dalam kegiatan ini dilihat seluruh masyarakat Kabupaten Blora betapa senangnya melihat dan mendengar informasi tentang kegiatan ini,” tandas Bupati Blora.

Pesan H. Djoko Nugroho “Saya rasa sangat bangga dengan kegiatan yang baik ini, saya harapkan para wartawan teruskan diberitakan sehingga masyarakat Kabupaten  Blora akan mengetahui hal ini, Katanya.

Sukses terus TNI-Polri yang terus menerus membantu pembangunan di wilayah Kabupaten Blora,” tegas Bupati Blora.

Usai Apel Sinergitas TNI-Polri dan Forkopimda Kegiatan dilanjutkan ramah tamah dan lomba, Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda Blora, Danyonif 410/Alugoro, Kasdim 0721/ Blora, Waka Polres Blora, Para Pa Staf, Danramil dan Pa Polres Blora,  Perwakilan Personil Kodim 0721/ Blora, Polres Blora, Yonif 410/Alugoro, Subdenpom 4/3 Blora serta Kapolsek se-Wilayah Polres Blora. (JW)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Emansipasi Wanita Ujung Tombak Pembentukan Karakter Bangsa

Sekelumit sejarah. Di era jawa kuno ; Wanita dilambangkan dalam simbol-simbol kehidupan. Kekuatan ( Api ), pengayom ( Bumi / Pra...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »