PPK JEPON GENCAR SOSIALISASI PILGUB JATENG 2018

Anggota Pemberdayaan perempuan UPTD TK/SD
Se-Kecamatn Jepon

Blora, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora secara terus menerus melakukan sosialisasi tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah (Jateng) 2018.

Kali ini sosialisasi dilakukan kepada anggota Pemberdayaan perempuan UPTD TK/SD se-Kecamatan Jepon yang bertempat di Aula kantor UPTD TK/SD Kecamatan Jepon pada Selasa pagi sekira pukul 09.00 WIB. (10/4/2018)

Sebanyak 100 peserta hadir mengikuti sosialisasi yang berlangsung khidmat dan menarik tersebut,” ucap Ketua PPK Jepon Ir.Supardji.

Dalam pemaparan materinya, PPK Jepon yang disampaikan  Moh Muklis berharap melalui kegiatan sosialisasi ini masyarakat dapat mengetahui lebih banyak informasi tentang penyelenggaraan Pilgub Jateng 2018. Sekaligus untuk meraih tingkat partisipasi masyarakat mencapai 77,5 persen dalam pilgub tahun ini.

“Mari kita simak bersama agar informasi terkait Pilkada yang disampaikan bisa kita mengerti,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, PPK juga mengenalkan dua pasangan calon yang maju dalam kontestasi Pilgub Jateng 2018, antara lain pasangan Ganjar Pranowo-Taj Yasin dan Sudirman Said-Ida Fauziyah.

Ia mengimbau agar masyarakat memilih secara cerdas, menentukan pasangan calon berdasarkan program dan visi misi yang diusung.

“Kita harus jadi pemilih cerdas. Pilih calon yang bisa mensejahterakan kita. Tolak politik uang,” tambahnya.

Lebih jauh dia juga mengingatkan agar masyarakat tidak lupa untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Rabu Pon 27 Juni 2018 mendatang.

Sebab satu suara yang diberikan akan menentukan kualitas pemimpin yang akan datang,” pungkasnya.  (Agung)

Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

DPRD Blora Terima Kasih kepada Pemilih, Penyelenggara Pemilu 2024, hingga Pemkab, TNI, dan Polri

BLORA — Lewat akun resmi ige Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora yang dikelola oleh Humas Protokol dan Publika...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »