POLRES BLORA GELAR APEL SINERGITAS TNI-POLRI JELANG PILKADA DAMAI 2018

Usai Apel Sinergitas TNI-Polri Di Alun2 Kota Blora

Blora,-  Ratusan anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Polri mengikuti apel sinergitas TNI-Polri di alun-alun Kota Blora menjelang pemilihan kepala daerah, pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah di wilayah Provinsi Jawa Tengah yang tinggal 2 bulan mendatang, tepatnya pada Rabu Pon 27 Juni 2018.

Bertindak selaku pimpinan Apel Bupati Blora H. Djoko Nugroho, dihadiri tamu undangan jajaran Furkopimda Kabupaten Blora, jajaran Kapolsek, Danramil dan SKPD, serta perwakilan pelajar SMA di Blora.

Dalam amanatnya Bupati Blora H. Djoko Nugroho mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Blora bersama Dandim 0721/Blora yang telah menggagas acara luar biasa ini.

Bupati Blora mengungkapkan kebanggaannya terhadap para prajurit TNI-Polri di bawah Pimpinan Kapolres Blora AKBP Saptono, S.I.K, M.H dan Dandim 0721/Blora Letkol Inf. Rizadly Themba dapat bersatu padu terjalin kekompakan yang harmonis dalam menjaga situasi keamanan dan kenyamanan di wilayah Kabupaten Blora.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres dan Dandim yang dengan semangat sinergitas telah mampu menciptakan suasana adem ayem di Kabupaten Blora. sehingga masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari merasa aman dan nyaman.” Ujar H. Djoko Nugroho.

Kapolres Blora AKBP Saptono, mengatakan kegiatan ini merupakan wujud nyata soliditas sebagai anggota TNI-Polri untuk menunjukkan integritas TNI-Polri yang netral dalam Pilkada tahun 2018 dan siap mengawal, mengamankan dan mensukseskan pesta demokari tahun ini.

"Kita bersama-sama harus bisa meminimalisir adanya kerawanan yang akan timbul pada pelaksanaan Pilkada Jateng. Melalui apel sinergitas TNI-Polri ini kita satu padukan komitmen untuk mengawal dan mengamankan jalannya Pilkada serentak khususnya di Kabupaten Blora dengan harapan agar proses pelaksanaan Pilkada berjalan aman dan damai sesuai harapan," jelas AKBP Saptono.

Sementara itu Dandim 0721/Blora Letkol Inf. Rizadly lebih lanjut menyampaikan bahwa Sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Kabupaten Blora harus dioptimalkan agar penanganan berbagai gangguan kamtibmas dapat terlaksana secara efektif.

Sinergitas dapat menjadi kekuatan utama bangsa, dalam menjaga kedaulatan dan kekuatan utama bangsa dalam menghadapi perkembangan kondisi soial budaya, ekonomi dan politik yang sangat pesat serta dampak dari era globalisasi pada masyarakat.

Kegiatan Apel Sinergitas TNI-Polri kali ini berlangsung sangat meriah dan bahkan menjadi pemandangan yang sangat luar biasa dengan digelarnya acara tersebut, serta ada yel-yel penyemangat pagi bersama guna menciptakan rasa kebersamaan dan kekompakan antar aparat keamanan di Kabupaten Blora, kita dukung pilkada Jateng aman dan damai,” pungkas Dandim Blora. (Heripur)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »