ISSI BLORA RAIH EMAS DI EVENT JEPARA

ISSI Blora Gondol Emas Lagi Di Even Jepara

Blora,- Cabang Olah Raga (Cabor) Ikatan Sepeda Seluruh Indonesia (ISSI) Kabupaten Blora kembali meraih medali emas dalam Event lomba BMX Jepara Open 2018 minggu 15 April kemarin. (16/04/2018).

Garuda FJC ISSI Blora memberangkatkan 2 atlitnya untuk mengikuti kejuaraan event lomba BMX Jepara Open 2018 yang diselenggarakan event itu di Jepara Jawa Tengah.

Ketua Umum Cabor ISSI Blora Suma Novendi menargetkan Podium satu untuk atletnya, atletnya harus kembali menggondol emas untuk dibawa pulang ke Blora.

"Dalam event di Jepara ini saya sebagai ketum ISSI ingin Tim saya gondol medali emas lagi," jelas Suma

Dua atlit dari Garuda FJC ISSI Blora adalah Rafelino Rahendra kelas Challange Boy 13-14th dan Ainun Najjah, kelas Women Open.

Event lomba BMX Jepara Open 2018 diikuti oleh beberapa Kabupten/Kota antara lain dari Provinsi DIY yakni Jogja, Provinsi Jawa Timur ada Blitar, dan Provinsi Jawa Tengah meliputi Kendal, Blora, Jepara dan  Semarang. diakhir pertandingan tenyata Tim Garuda FJC ISSI Blora berhasil meraih juara 1.

"Tidak sia-sia saya menggembleng mereka apa yang saya harapkan podium1, ternyata berhasil dengan sangat membanggakan," pungkas Suma Ketum Cabor ISSI Blora. (Heripur)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Wakil Ketua DPRD Blora Hadiri Temu Petani Tebu Blora dengan Pendiri Pabrik Gula Rembang

BLORA — Dalam acara temu kangen, seorang pengusaha Kamajaya yang dulu membidani Pabrik Gula (PG) Blora bertemu dan berdialog de...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »