TAHAP FINISHING DANDIM 0721/BLORA BERKUNJUNG KE LOKASI TMMD

Dandim Blora Memeriksa Pekerjaan TMMD
Di Akhir Pelaksanaannya Di Banjarejo

Blora,- Diakhir pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap I tahun 2018, Untuk mengecek hasil yang telah dicapai secara fisik. Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, S.Sos yang didampingi Ketua Persit KCK Cabang XLII Ny. Echy Themba Jumat  28 april 2018 berkunjung kelokasi TMMD.
Dalam agenda itu turut menyambut, Danramil 03/Banjarejo Kapten Chb Sudiyono, Kepala desa Ibu Supinah, Bati Bakti TNI Kodim 0721 Peltu Haryanto, dan Babinsa Serda Imawan.

Dengan dibangunnya Jembatan dan perbaikan jalan makadam ini nanti akan membuka jalur ekonomi, pendidikan dan transportasi yang dapat membantu perekonomian warga setempat kata Dandim 0721/Blora

Kepala desa Bacem Supinah mengatakan dengan dibangunnya jalan makadam dan Jembatan ini, pastinya akan memberikan manfaat kepada warga kami, selanjutnya  mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih yang setinggi tingginya kepada bapak-bapak anggota TNI. 


"Mudah-mudahan bapak beserta ibu Dandim  berkenan melihat secara langsung kondisi jalan yang saat ini sedang dikerjakan,” lanjutnya

Dandim 0721/Blora mengatakan, agar warga selalu memupuk gotong royong antara masyarakat dengan TNI dan Polri, agar tercipta kemanunggalan yang baik.

“Sasaran fisik yang di bangun agar mendorong kemajuan ekonomi di desa Bacem dengan dibangunnya jalan makadam dan jembatan agar akses transportasi lebih mudah," pungkasnya. (JW/PendimBla)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

5 Teman Terdekat Bisa Merubah Karakter Orang Kedepan

Inilah Hikmah Berteman Dari Berbagai Karakter Manusia, diantaranya:    ▪︎ Ada Teman yang bersifat keras dialah sebetulnya yang mendidik kita...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »