200 PELAJAR DI DUGA TERPENGARUH FAHAM RADIKALISME

Pelajar Mengikuti Kegiatan Wawasan Kebangsaan
Bersama Kesbangpol

Blora,- Kurang Lebih Dua Ratus Pelajar Di Kabupaten Blora, Jawa Tengah Di Duga Terpengaruh Faham Radikalisme, Data Ini Diperoleh Dari Kantor Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Blora.

Untuk Mencegah Kewaspadaan Dini Masyarakat Di Kabupaten Blora maka Kantor Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Blora, Jawa Tengah Mengundang Para Pelajar Dan Guru Pendamping Tingkat SMA  SMK Se-Kabupaten Blora  Di Ruang Pertemuan Rumah Makan Mr.Green  Jepon Blora.

Acara Ini Di Ikuti Kurang Lebih 150 Pelajar Dan Guru Pendamping, Walaupun di Kabupaten Blora Kelihatan Tenang  ternyata Dari Data Hasil Dilapangan Faham Radikalisme Sudah Mulai Masuk Di Sekolah-Sekolah  Melalui Para Pelajar  Dan Diduga Sebanyak 200 Pelajar Di Kabupaten Blora Sudah Mulai Terpengaruh Faham Radikalisme  tersebut.

Berbagai Cara Dilakukan  Oleh Pemerintah Kabupaten Blora Melalui Kantor Kesbangpol, Salah Satunya  Dengan Cara Pendekatan Terhadap Para Pelajar Memberikan Pemahaman Tentang Faham Radikal,  

Jangan Sampai Mereka Masuk Perangkap Karena Mereka Para Pelajar Adalah Merupakan Sasaran Untuk Jangka Panjang,” ungkap Nur Hidayat  Kepala Kesbangpol Blora.

Lanjut Nur Hidayat, Bahwa Saat Ini Bangsa Indonesia Sedang Dalam Proses Pesta Demokrasi  Dan Di Jawa Tengah Sedang Berlangsung Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Jawa Tengah 2018 Jangan Sampai Kesempatan Ini Dimanfaatkan Untuk Memasukan Faham Radikalisme Ke Sekolah Terutama Pemilih Pemula.

Kesbangpol Blora berharap, Setelah Mendengarkan Acara Ini Para Pelajar Bisa berbagi Informasi Ini Ke Teman-Temannya Yang Lain Tentang Wawasan Kebangsaan  Dan Menmbantu Mencegah Secara Dini Adanya Pengaruh Faham Yang Tidak Sesuai Dengan Bangsa Indonesia Katanya.

Acara Kewaspadaan Dini Terhadap Masuknya Faham Radikalisme Ini, Kesbangpol Blora Bekerjasama Dengan TNI Dan Polri Dengan Mengundang Dandim Blora Dan Kapolres Blora.  (Heripoer)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

DPRD Blora Terima Kasih kepada Pemilih, Penyelenggara Pemilu 2024, hingga Pemkab, TNI, dan Polri

BLORA — Lewat akun resmi ige Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora yang dikelola oleh Humas Protokol dan Publika...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »