ASN KABUPATEN BLORA HARUS NETRAL DALAM PILGUB JATENG 2018

Bupati Blora Memberi Pengarahan Kepada ASN Blora
Agar Netral Dalam Pilgub Jateng 2018

Blora,- Korp Pegawai Negeri (KORPRI) Kabupaten Blora Provinsi Jawa Tengah melakukan Sosialisasi Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) Pada Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2018.

Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora KORPRI Mengundang  Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Panwaslu Dan KPU Kabupaten Blora//

Sekitar 150 orang Peserta Dari Berbagai OPD Di Kabupaten Blora Mengikuti Acara Sosialisasi Netralitas ASN Pada Pilgub Jateng 2018, yang Di Adakan Oleh Korpri Kabupaten Blora.

“Kami Mengundang Nara Sumber Dari Panwaslu Kabupaten Blora/ Serta Ketua Korpri Propinsi Jawa Tengah,” jelas Ketua Korpri Kabupaten Blora Drs. Sugiyono.

Lebih lanjut, Sugiyono Ketua Korpri sekaligus Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Blora menerangkan bahwa memandang perlu,  Hal Ini Sangat Penting Untuk ASN di Kabupaten Blora.

Agar Jangan Sampai ASN Terpengaruh Dengan Politik Praktis Atau Memihak Salah Satu Pasangan Calon Dalam Pilgub Jateng 2018 Mendatang,” tegas Sugiyono.

Walaupun ASN Mempunyai Hak Pilih Janganlah Terlibat Secara Langsung Karena peraturannya Sangat Jelas, Dan Jika Nanti Ada ASN Yang Terlibat Langsung Dan Terbukti Tidak Nietral, Mereka Harus Menanggung Resikonya, untuk ditindak Sesuai dengan Aturan Yang Berlaku.

Bupati Blora H. Joko Nugroho Dalam Sambutanya Juga Mengingatkan Kepada Para OPD Agar Jangan Terlibat Langsung Pada Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2018.

Sebagai Bupati Blora Karena Jabatan Politik, Saya Akan Melakukan Kampanye Di Luar Jam Dinas yakni pada Sabtu Dan Minggu,” tandas Bupati Blora.

Diharapkan oleh Bupati Blora bahwa Usai Acara Sosialisasi Netralitas ASN Ini, Para OPD Segera Menyampaikan Kepada Jajaran ASN Di Bawahnya.

Agar ASN di Blora Berhati–hati Jangan Sampai Dalam Pilgub Jateng 2018 Nanti, Ikut Terlibat Langsung Di Dalamnya,” tegas H. Djoko Nugroho. (hr-pur)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

DPRD Blora Terima Kasih kepada Pemilih, Penyelenggara Pemilu 2024, hingga Pemkab, TNI, dan Polri

BLORA — Lewat akun resmi ige Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora yang dikelola oleh Humas Protokol dan Publika...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »