CAMAT BLORA KUNJUNGI GEBYAR PAUD SE-KECAMATAN BLORA

Camat Blora Berjabat Tangan Dengan
Salah Satu Dalang Cilik Peserta Gebyar PAUD
Di TK Negeri Pembina Blora

Blora,- Gebyar PAUD Tingkat Kecamatan Blora, hari ini Rabu,25 April 2018 di gelar oleh Ikatan Guru Taman Kanak Indonesia (IGTKI) dan Himpunan Pendidikan dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) di TK Negeri Pembina.

Acara gebyar PAUD Tingkat Kecamatan di ikuti seluruh TK Se-Kecamatan Blora. Berbagai lomba di gelar dalam acara tersebut, antara lain ada lomba mewarnai, lomba menari, lomba dalang cilik, futsal anak-anak dan masih banyak lagi lomba lainnya.

"Ini merupakan kreatifitas yang luar biasa,anak-anak usia dini diperkenalkan dengan bermacam-macam lomba, untuk melatih mental mereka," Jelas Camat Blora, Sarmindi saat meninjau lokasi gebyar Paud di TK Negeri Pembina Blora.

Kegiatan hasil kerjasama dari IGTKI dan HIMPAUDI ini sangat bagus sekali karena anak usia dini bisa mengembangkan bakatnya dan berkreasi sesuai kemampuanya masing-masing lanjut sarmidi.

Salah satu lomba yang menarik perhatian adalah dalang cilik, dengan lihainya memainkan wayangnya yang sangat sederhana dengan cerita kucing sama srigala yang mau dimakan Harimau,

Yang berakhir dengan matinya srigala karena tidak bisa memanjat pohon,sedangkan kucing bisa memanjat pohon, demikian cerita salah satu peserta dari TK Bhayangkara Blora.

Gebyar Paud ini natinya akan dilanjutkan ke tingkat Kabupaten dan bagi para pemenang hari ini akan di ikutkan ke tingkat Kabupaten Blora,” pungkas Camat Blora. (Heripur)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »