WARGA PERGI KE BANK / ATM GRATIS KAWALAN POLISI POLRES BLORA

Anggota Polres Blora Siap Kawal
Warga Pergi Ke Bank / ATM

Blora,- Mengantisipasi maraknya aksi tindak kejahatan jajaran Kepolisian Resor  (Polres) Blora terus menggelar patroli baik dimalam hari maupun siang hari.

Setelah melakukan berbagai razia baik pengendara mobil, motor dan ran razia  pedagang miras.

Polisi menggelar patroli di beberapa kantor bank serta beberapa Anjungan Tunai Mandiri (ATM). Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan.

Kapolres Blora AKBP Saptono SIK MH. Melalui Kasat Sabhara Polres Blora AKP Siswanto mengatakan, apa yang dilakukan ini sebagai langkah polisi memberikan rasa aman dan nyaman bagi para nasabah.

Sehingga mereka tidak merasa takut untuk melakukan aktifitasnya di bank. Untuk itu Polisi akan selalu melakukan pengecekan baik di sekitar kantor bank maupun dibeberapa ATM.

Nantinya anggota akan melakukan pengecekan baik kondisi ATM apakah ada yang janggal serta melihat aktifitas perbankan.

Jajaran Polres Blora ingin memberikan rasa aman dan nyaman baik kepada para nasabah maupun para pegawai bank.

“Kami ingin mereka dapat melaksanakan aktifitasnya ke Bank atau ATM tanpa adanya gangguan,” tegas AKP Siswanto.

Kasat Sabhara Polres Blora juga mengimbau kepada para nasabah bank yang akan melakukan proses perbankan, meliputi transfer atau menabung hendaknya tidak perlu membawa harta benda yang dapat memancing pelaku kejahatan.

Selain itu, Lanjut Kasat, manfaatkan jasa petugas Polisi untuk menemani atau melakukan pengawalan.

Hal ini dilakukan apabila memang membutuhkan jasa petugas untuk mengawal. Apabila nasabah ingin mengambil uang dengan jumlah yang cukup banyak.

“Kami juga memberikan jasa pengawalan kepada para nasabah yang memang membutuhkan apabila mengambil uang dengan jumlah banyak. Kami tidak memungut biaya untuk memberikan jasa pengawalan,” pungkas Kasat Sabhara Polres Blora. (Heripur)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Top ! Desa Bangowan Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik 2024 di Indonesia

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mulai melakukan penilaian dalam ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (AD...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »