TIM FUTSAL PUTRA IMPARA RAIH JUARA I KOMPETISI POW 2018

Juara I di kompetisi Piala Orda Walisongo (POW) 2018,
Tim Futsal Putra IMPARA Lawan IMAKEN Skor 4-2
Semarang,- Akhirnya Tim futsal putra Ikatan Mahasiswa Pelajar Blora (IMPARA) di Semarang berhasil menaklukan tim futsal putra Ikatan Mahasiswa Kendal (IMAKEN) di babak final, dalam kompetisi Piala Orda Walisongo (POW) 2018 Minggu (15/4/2018)

Bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang telah berlangsung pertandingan futsal antar mahasiswa, tim futsal putra IMPARA telah berhasil menaklukan lawan tim futsal IMAKEN di babak final, dengan Skor Akhir 4-2.

Koordinator Tim IMPARA Andrey Yudhistira mengungkapkan bahwa timnya bisa menjadi juara satu, didasari oleh kekompakan tim IMPARA selama ini, serta doa dan dukungan dari anggota IMPARA.

“Tim Kami  hanya latihan satu kali sebelum kompetisi dilaksanakan,” ucap Andrey Yudhistira sambil mengangkat piala dan piagam penghargaan sebagai juara I di kompetisi Piala Orda Walisongo (POW) 2018.

Hal senada juga dikatakan oleh Ketua Umum IMPARA Komisariat UIN Walisongo M Miftahul Huda. Selain itu, minimnya pemain juga sempat menjadi kekhawatirannya terhadap tim IMPARA, jika terjadi cidera yang dialami oleh pemainnya saat bermain.

“Minim latihan, kami tidak menyangka bisa juara,” kata pemain futsal putra IMPARA tersebut.

Jumlah pemain futsal IMPARA hanya tujuh orang, sedangkan personil tim futsal dari Organisasi Daerah (Orda) yang lain berjumlah delapan orang, imbuh Ketua Umum IMPARA Komisariat UIN Walisongo tersebut.

Lannjut Miftahul Huda, Meskipun minim pemain, Kita bersyukur tim futsal putra IMPARA bisa juara satu.

“Kami dari IMPARA berharap Piala Orda tahun depan diadakan lagi, sebab sangat baik untuk mempererat ikatan persaudaraan antar mahasiswa UIN Walisongo, meskipun berbeda daerah,” ujarnya.

Perlu diketahui, Bahwa dalam Kompetisi POW 2018 ini, juara kedua diraih oleh tim futsal putra IMAKEN, sedangkan juara tiga bersama, diraih oleh tim futsal putra dari Keluarga Mahasiswa Kudus Semarang (KMKS) dan Keluarga Mahasiswa Pelajar Pati (KMPP).

Ditemui terpisah oleh reporter seputarblora, Ketua IMPARA Semarang, mengatakan bahwa mewakili teman-teman  Ikatan Mahasiswa Pelajar Blora Semarang  merasa bangga dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas prestasi tim futsal IMPARA Komisariat Walisongo meraih piala dan piagam penghargaan sebagai juara I di kompetisi Piala Orda Walisongo (POW) 2018.

“Kawan-kawan IMPARA bangga, dengan prestasi tersebut, dapat menumbuhkan rasa persaudaraan dan kekompakan kita,” pungkas Ketua IMPARA Semarang.  (MIS/Hfd/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

DPRD Blora Terima Kasih kepada Pemilih, Penyelenggara Pemilu 2024, hingga Pemkab, TNI, dan Polri

BLORA — Lewat akun resmi ige Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora yang dikelola oleh Humas Protokol dan Publika...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »