KPU BLORA SOSIALISASI PILGUB JATENG MELALUI ACARA 2TH CB CEMEN

Anggota CB Cemen Blora
Tunjukkan Kebolehan Berkendara
Di Sirkuit Super Mario Kunden Blora

Blora,- Minggu pagi 29 April 2018 pukul 07.00 WIB bertempat di Lapangan Golf Blora telah dilakukan Sosialisasi Pemilihan Gubernur Jateng 27 Juni 2018 dalam acara Anniversary 2th CB Cemen dan Safety riding Sat Lantas Polres Blora yang dihadiri sekira 2000 orang.

Acara diawali dengan senam bersama, tahlil bersama, dilanjutkan Safety Raider Satlantas Blora, di lapangan Sirkuit Super Mario eks lapangan golf Kunden Blora.

Ketua Panitia Wahyu Shahala Prima mengatakan bahwa pesan dari Polres Blora para Bikers selalu mematuhi Rambu-rambu lalu lintas, agar supaya menghormati pengguna jalan yang lain dan jangan blayer-blayer.

Sat Lantas Polres Blora yang diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Blora Iptu Sihmarni menjelaskan bahwa pentingnya Safety Riding oleh karena Kepolisian telah melaksanakan Operasi Patuh Candi 2018 menjelang Bulan Suci Romadhan,

Iptu Sihmarni juga mengucapkan selamat berulang tahun kepada CB Club Blora, Kanit Binmas Polsek Blora itu berpesan pengendara sepeda motor harus berhati-hati dalam mengendarai sepeda motor harus menggunakan Helm Standard dan wajib memakai Helm.

Jangan menggunakan HP, Pengendara harus menggunakan jaket, Menyalakan lampu pada siang hari,” tegas Kanit Binmas Polsek Blora.

Sementara itu, Sosialiasasi KPU Kabupaten  Blora disampaikan oleh Komisioner KPU Moesafa S.Fil menerangkan di atas panggung hiburan CB Club Blora diantaranya,  bahwa saat ini Provinsi Jateng akan mempunyai gawe/Kerja yakni Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah.

Menurut Moesafa yang mana Pilgub bisa terlaksana antara lain harus ada Penyelenggara Pemungutan dan Penghitungan suara yang didukung oleh Anggota PPK, PPS dan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS). Selanjutnya harus ada yang dipilih atau adanya pasangan yang dipilih.

Pilgub Jateng, Lanjut Moesafa ada dua Paslon, Paslon Nomor urut 1 yaitu Ganjar Pranowo dan H. Taj Yasin yang dukung oleh Partai PDI, PPP, Nasdem dan Demokrat sejumlah 48 kursi yang ada di DPRD Provinsi.

Dan Paslon nomor urut 2 Sudirman Said dan Dra. Ida Fauziah  yang didukung Partai Gerindra, PAN, PKB dan sebanyak 42 Kursi DPRD Provinsi.

Pasangan Calon dianggap kesemuanya baik,oleh karena itu dengan Paslon ini mari kita menentukan Calon yang menurut Anda baik

Pemilih itu sendiri yaitu semua warga negara Indonesia yang telah terdaftar sebagai Daftar Pemilih yaitu diatas 17 tahun atau dibawah umur 17 sudah menikah.

Moesafa mengajak warga Blora yang sudah Terdaftar, membawa KTP-Elektronik dan C6.

Pemungutan suara akan dilaksanakan pada hari Rabu Pon 27 Juni 2018 dan mari berbondong-bondong ke TPS terdekat, membawa KTP-Elektronik dan C6. Pihak panitia akan memberikan Surat suara kemudian di Coblos di Bilik suara yang telah disediakan,” jelas Moesafa.

Perlu diketahui, bahwa dalam pemilihan bisa tidak berhasil apabila terjadi jual beli suara atau money Politik. Dengan Pilgub Jateng BECIK TUR NYENENGKE agar bersama-sama menggunakan hak pilihnya. Selamat untuk anniversary 2th CB Cemen

Hadir dalam acara tersebut, Sekretaris KPU Kabupaten Blora Suharto SE. MSi., Komisoner KPU Kabupaten Blora Moesafa S.Fil, Kasubag Teknis KPU Blora Edi Purwanto, Ketua Panitia Penyelenggara CB Cemen Wahyu Shahala Prima, Paguyuban CB Cemen dari Plat K, meliputi Blora, Rembang, Pati, Jepara, Kudus, dan Purwodadi. Plat Luar Kota juga dari Sragen, serta Ngajuk, Jombang Jawa Timur.

Diakhir acara, anggota CB Cemen Blora dan masyarakat Blora dihibur dengan orkes dangdut lokal Nglawiyan Blora sampai pukul 16.00 WIB.  (JW)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Pimpinan bersama Anggota, Sekwan dan Staf DPRD Blora Mengucapkan Selamat Idulfitri 2024, Minal Aidin Wal Faizin

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Lantunan takbir telah menggema menandakan tibanya penghujung Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah. Segenap Pimpinan, A...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »