BEFL 2018 AJANG PERHELATAN REMAJA PENGGEMAR FUTSAL DI BLORA

Pembukaan BEFL 2018 Di Gor Mustika Blora
Blora,- Universitas Negeri Semarang (UNNES) di Kabupaten Blora memberikan wadah pemain futsal untuk SMA/SMK untuk bertanding. Dalam Blora Education Futsal League (BEFL) 2018 hari ini Jumat berlangsung di GOR Mustika Blora (13/04/2018)

Acara perhelatan futsal antar Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat dibuka secara resmi oleh Kepala Disporabudpar Kabupaten Blora.

Kepala Disporabudpar Kabupaten Blora diwakili Kabid Olah Raga, Setiyono, SPd. mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Blora sangat medukung kegiatan positip yang di lakukaan mahasiswa UNNES di Blora kali ini.

"Kegiatan futsal kali ini saya dukung sepenuhnya, ini sudah yang kedua kalinya kerjasama Disporabudpar dengan UNNES untuk mencari talenta di bidang olahraga, khususnya siswa-siswi SMA/SMK, apalagi setelah melaksanakan UNBK," kata sambutan Setiyono SPd. Mewakili Kepala Disporabudpar Kabupaten Blora.

Acara pembukaan BEFL 2018 yang diadakan UNNES bekerjasama dengan Disporabupar di GOR Mustika Blora sudah yang kedua kalinya. Kali ini pesertanya berjumlah 29 klub futsal putra dan 10 CLUB futsal putri, pada pembukaan ditampilkan pula 3 dance dari siswi SMA di Blora.

Ketua Panitia BEFL 2018 mahasiswa semester 8 dari UNNES Chabib Muhammmad Mufti menjelaskan bahwa pelaksanaan turnamen futsal di mulai hari ini 13 April hingga 15 April 2018.

Menurutnya, kegiatan ini ingin dijadikan sebagai wadah talenta di bidang olah raga khususnya Futsal remaja SMK/SMK.

"Kami mahasiswa UNNES menginginkan acara BEFL 2018 menjadi wadah bagi Siswa-siswi SMA/SMK yang mempunyai talenta dibidang olah raga," tandas Chabib panggilan akrab mahasiswa semester 8 UNNES Semarang.

Hadir dalam acara tersebut Dekan UNNES Semarang Prof Drs Tandiyo Rahayu MPd.  dan Dosen Bili Castiana, SSi.MSm. serta mahasiswa dari luarnegeri asal Vietnam untuk ikut menyaksikan Futsal.

Dalam sambutanya Dekan UNNES Semarang mengatakan ingin memberikan kemudahan bagi siswa -siswi berprestasi untuk masuk di UNNES Semarang.

“Kegiatan Futsal seperti ini untuk meraih prestasi, selain itu ingin menjaring siswa-siswi SMA/SMK yang ada di Blora untuk masuk UNNES berbekal prestasinya,” pungkas Prof Drs Tandiyo Rahayu MPd.  (her.pur)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »