KPU BLORA GELAR NONTON BARENG DEBAT CAGUB JATENG 2018

Jadwal Debat Paslon Pilgub Jateng 2018
Di Televisi Swasta Nasional
Blora,- Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Blora dan jajarannya akan menggelar nonton bareng Debat Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah Tahun 2018. Debat akan siarkan langsung oleh stasiun swasta nasional.

Acara nonton bareng ini sesuai dengan arahan Ketua KPU Provinsi Jawa Tengah guna mendorong sosialisasi visi, misi dan program pasangan calon kepada masyarakat Jawa Tengah.

Lokasi nonton bareng debat dapat dilaksanakan di Halaman Kantor/Aula KPU Kabupaten/Kota, Pendopo/Aula Kantor di setiap Kecamatan se-Kabupaten Blora, dan Halaman Kantor Desa/Kelurahan atau Balai Desa/Kelurahan di setiap desa/kelurahan.

"Kami akan menggelar acara nonton bareng di Kantor KPU Kabupaten Blora, Jalan Halmahera Blora. Jadi, warga Kota Blora yang ingin menonton bisa ikut nonton bareng sesuai jadwal," kata Moesafa S.Fil. melalui pesan singkatnya kepada media di Blora, Kamis, 12 April 2018.

Debat Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah akan digelar pada pukul 19.30 WIB sampai dengan pukul 21.00 WIB. Acara debat tersebut di gelar tiga kali. Debat terbuka itu akan diikuti dua pasangan calon, yakni Ganjar Pranowo - Taj Yasin, dan Sudirman Said - Ida Fauziah.

“Debat kandidat itu akan digelar sebanyak tiga kali. Yakni 20 April, 03 Mei,  dan 21 Juni” kata Moesafa.

Pada Putaran I, yaitu hari Jum’at (20/04/2018) besok, Debat Publik Pasangan Calon akan ditayangkan secara langsung oleh statsiun tv Trans TV, Trans 7, CNN, dan I-News TV.

Sedangkan Debat Publik Putaran II pada tanggal 3 Mei mendatang akan ditayangkan secara langsung oleh TV One dan Metro TV. Adapun pada Putaran III tanggal 21 Juni 2018 akan ditayangkan secara langsung oleh Kompas TV.

“Sekalipun dalam penyiaran Debat Publik ini hanya terdapat beberapa stasiun televisi yang terjadwal menyiarkan secara langsung dalam setiap putaran, namun stasiun televisi lainnya akan tetap turut menyiarkan acara debat,” pungkas Moesafa. (msf)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »