KPU GANDENG PANWAS LAKUKAN BIMTEK TERPADU

Kompol Zuwono Kabag Ops Polres Blora
/Sedang Menyampaikan Bimbingan Teknis Di
Depan PPK Dan Panwascam. 

Blora,- Komisi Pemilihamn Umum (KPU) Kabupaten Blora  Jawa Tengah   Gandeng Panitia Pengawas (Panwas) Kabupaten Blora Untuk Duduk Bersama Dalam Bimbingan Teknis  Terpadu  Tentang Pemungutan Dan Penghitungan Suara (Tungsura) 

 


Moesafa S.Fil. Salah Satu Anggota KPU Kabupaten Blora  mengatakan bahwa untuk Menyamakan Persepsi Di Lapangan Saat Penghitungan Dan Pemungutan Suara Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Jawa Tengah 2018 pada Rabu Pon 27 Juni tahun ini,  KPU Kabupaten Blora Menggandeng Panwas   dalam Melaksanakan Bimtek Terpadu  Kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Dan Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (Panwascam)   Dengan Mengundang Narasumber Dari Polres Blora Tentang Sistem Pengamanan Di Masing-Masing TPS.   

 

“Dengan Bimtek Terpadu Ini Untuk Meminimalisir  Pelanggaran   Dan Diharapkan Pula Dengan Duduk Bersama Ini  Panwas Dan KPU beserta jajarannya masing-masing hingga ke  Tingkat Desa Satu Persepsi Sehingga Pilgub 2018 Bisa Kondusif, aman dan Damai,” Katanya. 

 

Kabag Ops Polres Blora Kompol Zuwono mengatakan bahwa pihak keamanan sudah siap dan bersedia mengamankan Pemilihan Gubernur dan Wakil gubernur  27 Juni, Semoga warga yang sedang berdemokrasi berjalan dengan damai.

 

“Untuk Sistem Pengamanan Pilgub 2018  Polres Blora Juga Telah Menyiapkan Sistem Pola Pam   Terbagi TPS Aman; TPS  Rawan Satu Dan TPS Rawan Dua  Semoga Pola Pam Ini Pilgub 2018 Di Blora Aman dan Kondusif,” pungkas Zuwono.  (Heripoer)


Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Emansipasi Wanita Ujung Tombak Pembentukan Karakter Bangsa

Sekelumit sejarah. Di era jawa kuno ; Wanita dilambangkan dalam simbol-simbol kehidupan. Kekuatan ( Api ), pengayom ( Bumi / Pra...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »