KARTINI DAYS MANCING MANIA DI EMBUNG ROWO KARANGJATI

Kartini Days Lomba Mancing Mania
Di Embung Rowo Karangjati

Blora,- Dalam rangka memperingari hari Kartini Tahun 2018 kali ini, Bupati Blora membuka pelaksanaan lomba mancing mania berhadiah, kegiatan bertajuk Kartini Days itu dilaksanakan diembung Rowo Kelurahan Karangjati Kabupaten Blora

“Pada 14 April 2018,  yang diikuti ibu-ibu Darma Wanita maupun ibu-ibu dari kalangan masyarakat umum,” kata Humas Setda Blora Hariyanto.

Menurutnya, ada sebanyak kurang lebih 4000 orang peserta yang mengikuti mancing mania. Kegiatan Mancing mania  ini di hadiri  Bupati Blora H. Djoko Nugroho, Forkopimda Blora, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten  Blora,  Forkopincam se-Kabupaten Blora, Kalur/Kades se-Kabupaten Blora.

Ibu-ibu umum Pemancing Mania juga ada berjumlah kurang lebih 4000 orang yang memeriahkan Kartini Days tahun ini,” tandas Hariyanto.

Dalam sambutanya, Bupati Blora H. Djoko Nugroho mengatakan Alhamdulilah,  hari ini kita bisa melaksanakan Mancing Mania di Embung Rowo dalam rangka memperingati hari Kartini Tahun 2018 ini.

Dimohon kepada bapak ibu sekalian nanti bisa membuat kolam dirumahnya masing-masing untuk memelihara ikan,” demikian himbauan H. Djoko Nugroho.

Bahwa Embung Rawa diKabuparen Blora ini sangat berpotensi mudah2an juga bisa bermanfaat untuk masyarakat dilingkungan disekitar dan masyarakat Kab Blora yang lain.

Dengan membaca Bismillah acara mancing mania secara resmi saya buka,” tegas  Bupati Blora,

Forkopimda Blora dan peserta lainnya melakukan mancing mania bersama Masyarakat di Embung Rowo Kelurahan Karangjati Kec/Kab Blora dan dihibur oleh orkes Dangdut New R3. (Heripur)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Emansipasi Wanita Ujung Tombak Pembentukan Karakter Bangsa

Sekelumit sejarah. Di era jawa kuno ; Wanita dilambangkan dalam simbol-simbol kehidupan. Kekuatan ( Api ), pengayom ( Bumi / Pra...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »