Menteri Perdagangan Masuk Pasar Sido Makmur Blora

Menteri Perdagangan Bersama Forkopimda Blora Di Pasar Sido Makmur
BLORA - Menteri Perdagangan Republik Indonesia Drs.Agus Suparmanto, SE beserta rombongan melakukan kunjungan di pasar rakyat Sido Makmur Kabupaten Blora Jawa Tengah. Rabu, (29/01/2020)

Dalam kunjungan tersebut menteri perdagangan melakukan peninjauan dan pengecekan harga kebutuhan pokok, serta kegiatan penjualan operasi pasar gula pasir.

Rombongan menteri perdagangan RI tersebut di dampingi oleh Bupati Blora H.Djoko Nugroho beserta wakil bupati H.Arief Rohman,M.Si. Turut hadir Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H, Dandim 0721/Blora serta jajaran Forkopimda Blora lainnya.

Tidak hanya melakukan peninjauan saja, bahkan menteri perdagangan blusukan ke los- los pasar, untuk berdialog langsung dengan para  pedagang pasar setempat.

Pengunjung pasar nampak antusias dengan kedatangan Menteri Perdagangan tersebut, bahkan banyak warga yang rela berdesak desakan untuk sekedar berfoto dengan menteri perdagangan.

 

Sementara itu, untuk menjamin keamanan saat kunjungan, aparat gabungan telah siap siaga melakukan pengamanan. Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,MH melalui Kabag Ops Kompol Zuwono mengungkapkan bahwa pengamanan menteri melibatkan ratusan personil gabungan.

"Ratusan personil gabungan telah kita siapkan untuk pengamanan kedatangan dan lokasi kunjungan," ucap Kabag Ops.

Kunjungan Menteri Perdagangan di pasar rakyat sido makmur Blora berlangsung aman, lancar dan kondusif, Suwarni, salah satu pedagang sayur pasar sido makmur mengatakan bahwa dirinya, sempat kaget ketika ada rombongan pejabat yang blusukan masuk pasar.

"Saya kaget tadi, saya kira ada apa? ternyata ada pak menteri," ucap Suwarni.

Rombongan Menteri melanjutkan kunjungannya di Kecamatan Banjarejo, untuk meresmikan Pasar Banjarejo. (ADY/RED)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Wakil Ketua DPRD Blora Hadiri Temu Petani Tebu Blora dengan Pendiri Pabrik Gula Rembang

BLORA — Dalam acara temu kangen, seorang pengusaha Kamajaya yang dulu membidani Pabrik Gula (PG) Blora bertemu dan berdialog de...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »