Banyak Jalan Berlobang, Anggota Polisi Tunjungan Rame - Rame Urug Jalan

Bhakti Sosial Polsek Tunjungan Polres Blora Kerja Bhakti Urug Jalan
BLORA - Anggota Polsek Tunjungan Polres Blora dibantu dengan masyarakat sekitar melakukan pengurugan jalan yang berlubang di kawasan Desa Tunjungan Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora, Sabtu, (18/01/2020).

Jalan tersebut adalah jalan utama menuju kantor Kecamatan Tunjungan, Nampak anggota polsek dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Budiyono,SH bahu membahu bersama warga sekitar melakukan kerja bhakti urug jalan, adapun dana untuk pembelian urug (sertu ) adalah hasil dari iuran anggota Polsek dan di bantu dari donatur desa setempat.

Kapolsek Tunjungan AKP Budiyono, SH mengungkapkan bahwa kegiatan Bhakti Sosial ini adalah salah satu wujud kepedulian anggota Polsek Tunjungan terhadap lingkungan.

"Kegiatan ini adalah wujud kepedulian Polsek Tunjungan terhadap lingkungan dan masyarakat," ucap Budiyono.

Ada empat lubang menganga yang di urug dalam kegiatan tersebut, Suparman, salah satu warga setempat mengaku senang dengan adanya Bhakti Sosial Polsek Tunjungan tersebut.

"Tentunya senang, dengan pengurugan jalan paling tidak bisa mengurangi resiko kecelakaan bila  warga yang melintasi lubang," ucap Suparman.

Kegiatan ini, sambung Kapolsek bertujuan agar para pengguna jalan merasa nyaman berkendara. Sekaligus melancarkan transportasi untuk meningkatkan  perekonomian warga Tunjungan.

"Apalagi akhir-akhir ini intensitas hujan semakin meningkat, sehingga apabila tidak segera ditambal bisa membahayakan bagi pengguna jalan," pungkas Kapolsek. (ADY/RED)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »