Pelantikan Pengurus MPC dan Rakercab Pemuda Pancasila Kabupaten Blora Periode 2020 – 2024

Pengurus MPC PP Kab.Blora
Mencium Bendera Merah Putih Dan
Panji-panji Ormas PP

BLORA – Cabang Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Blora gelar Pelantikan Pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Masa Bhakti 2020 – 2024, dan sekaligus Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Majelis Pimpinan Cabang Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Blora Tahun 2020, yang bertempat di Gedung Kecamatan Ngawen  Kabupaten Blora, Kamis  (16/01/2020) 13.30 WIB.

Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua Mejelis Pimpinan Wilayah (MPW) Jawa Tengah, Bambang Eko Purnomo dan Wakil Ketua MPW Jawa tengah, Bambang Wuragil.

Ketua MPW Jateng, Bambang Eko Purnomo  mengatakan, Pelantikan anggota MPC PP dilakukan setelah sebelumnya pihaknya melakukan pelantikan anggota Pimpinan Anak Cabang (PAC). Ia berharap anggota MPC PP Kabupaten Blora yang dilantik hari ini bisa menjalankan tugasnya mengibarkan panji-panji organisasi. 

"Kalau saya melihat MPC PP Blora walaupun baru tersusun. Sesuai KTP, KTA Blora sudah mencapai ribuan. Saya berharap mereka bisa mengibarkan panji-panji PP hingga ke tingkat basis paling bawah," kata Bambang. 


Sementara itu, Ketua MPC PP Kabupaten Blora, Munaji menjelaskan bahwa  jumlah anggota PP di Blora telah mencapai 3ribu orang. Mereka tersebar merata di Kecamatan Se-Kabupaten Blora. 

"Anggota kita disetiap Kecamatan sekarang sudah full semua, Hampir di 16 Kecamatan. Bahkan ada satu kecamatan yang anggotanya telah mencapai 500 orang. Keseluruhan anggota PP di Blora ada sekitar 3ribu orang," ungkap Munaji. 

Munaji berjanji, keberadaan MPC PP  Kabupaten Blora akan ikut menjaga keamanan bersama TNI, Polri. Ia ingin anggota PP bisa damai dan menjaga NKRI harga mati. 

"Kita ingin aman, kodrat NKRI harga mati akan kami jaga. Bersama TNI, Polri kita akan ikut melakukan pengamanan demi kedamaian yang ada,"  Munaji.

Menyoal menghadapi pilkada Blora, sambung Munaji 2020 sikap PP Kabupaten Blora netral, dan konsentrasi akan membesarkan organisasi.

"Kami netral mas, kami saat ini netral netral," ucap Ketua MPC PP Kabupaten Blora berulangkali kepada awak media. (SANDY/RED)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Wakil Ketua DPRD Blora Hadiri Peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada 2024

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blora, Mustopa S.Pd.I menghadiri acara peluncuran Maskot Pemilihan Bupati dan Wakil Bupa...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »