Blora Siap Jadi Tuan Rumah Porprov XVI/2022

Bupati Blora Di Rapat KONI Jawa Tengah
Di Pedopo Rumah Dinas Bupati Pati.
BLORA – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) se-Pati Raya menyatakan siap ditunjuk menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022.

Ketua KONI Blora Hery Sutiyono melalui Wakil Ketua Wahono bahkan mengklaim via WA sudah menyiapkan segalanya,  dan hari ini rapat di Pedopo Rumah Dinas Bupati Pati, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Kamis (16/01/2020) telah diputuskan Pati Raya tuan rumah Porprov XVI/2022.

"Mohon doa restu, Blora siap tuan rumah Porprov XVI/2022, untuk tujuh cabang olahraga, Tenis Lapangan, Bola Voli, Judo, Panahan, Climbing, Aeromodeling, dan Angkat Besi. Tempat tanding di Blora dan Cepu, hari ini (16/01/2020) pra-deklarasi tuan rumah Pati Raya di Pati," kata Wahono melalui pesan WhatsApp-nya.

Diberitakan sebelumnya, KONI Jateng lewat Ketua Tim Penjaringan Calon Tuan Rumah Bona Ventura Sulistiana melaporkan kepada gubernur bahwa ada empat calon tuan rumah. Yakni Kota Semarang, Solo Raya, Pati Raya dan Kota Tegal-Pemalang. Setelah dilakukan verifikasi, nama terakhir tidak masuk calon tuan rumah.

“Kalau lihat skor, memang Kota Semarang dan Solo lebih tinggi dibanding Pati Raya. Itu wajar, karena kelas Semarang dan Solo adalah nasional. Adapun Porprov kelas kabupaten, sehingga untuk pemerataan saya lebih condong ke Pati Raya,” jelasnya. (HR/RED)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Wakil Ketua DPRD Blora Hadiri Peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada 2024

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blora, Mustopa S.Pd.I menghadiri acara peluncuran Maskot Pemilihan Bupati dan Wakil Bupa...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »