GP Anshor Cetak Kader - Kader Tangguh Dan Profesional

Latihan Instruktur Dan Kursus Pelatihan Pemimpin Di Ngadipurwo Blora
BLORA - Untuk menciptakan dan mencetak Kader - Kader Banser yang tangguh dan profesional, Gerakan Pemuda (GP) Anshor Jawa Tengah Korwil Pati Raya mengadakan Latihan Instruktur dan Kursus Pelatihan Pemimpin yang dilaksanakan pada hari Kamis ( 30/01/2020 ) di Pondok Pesantren AL Hikmah Desa Ngadipurwo Kecamatan Blora yang diikuti puluhan orang.

Dalam pembukaan latihan yang dihadiri pula oleh Wakil Bupati Blora H Arief Rohman MSi, Dandim 0721/Blora yang diwakili Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto, Kapolres Blora diwakili Kapolsek Kota AKP Agus Budiyana, SH, Ketua PCNU Blora, PC GP Ansor se-Karesidenan Pati Raya, Kades Ngadipurwo, dan Peserta latihan dari Kader GP Anshor Korwil Pati Raya.

Kegiatan diawali dengan menganyikan lagu Indonesia Raya, dilajutkan dengan Mars GP Ansor, pembacaan doa, laporan ketua panitia, sambutan dan selanjutnya pada diikuti oleh 80 orang Kader dari wilayah Kabupaten Blora, Rembang, Pati, Jepara, Demak dan Purwodadi.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Blora menyampaikan Ucapan terima kasih kepada panitia dan semua pihak atas terselenggaranya pelatihan di Kabupaten Blora ini.

"Kabupaten Blora yang kondusif saat ini mari kita jaga bersama,” ucap Arif Rohman.

Lanjut Arif, Saya sangat berterima kasih bahwa GP Ansor Blora, memang luar biasa yang selalu siap di perbantukan dalam segi apapun, termasuk membantu pertanian.

“Bagi para peserta, ikuti latihan dengan maksimal. Semoga kegiatan ini bisa bermanfaaf untuk semua,” Tuturnya.

Kegiatan Latihan Instruktur dan Kursus Pelatihan Pemimpin yang dilaksanakan rencananya selama 4 hari mulai pada Kamis 30 Januari hingga  02 Februari 2020. (JWN/RED)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Top ! Desa Bangowan Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik 2024 di Indonesia

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mulai melakukan penilaian dalam ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (AD...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »