Dua Anak Meninggal Di Embung Karanggeneng Kunduran

Korban Tenggelam
BLORA - Selasa 14 Januari 2020 sekitar pukul 14.30 WIB di embung dukuh Jipang Desa Karanggeneng Kecamatan  Kunduran Kabupaten Blora telah terjadi anak tengelam dalam embung yang sedang bermain sebanyak 2 orang.

Korban bernama Fajar wahyu kusdianto (12th), dan Tegar Eko Prasetiyo (13th) warga Desa Jagong RT.03 RW.01  Kecamatan Kunduran, Kabupaten  Blora.

Kapolsek Kunduran Polres Blora, Iptu Lilik Eko mengungkapkan, pihak yang berwajib menerima laporan beberapa jam usai peristiwa itu terjadi. Berdasarkan pemeriksaan polisi, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada jasad para korban.

Berdasarkan informasi yang dihimpun kepolisian, peristiwa ini bermula para korban dan sejumlah rekannya yang lain berangkat dari Desa Jagong menuju Embung Karanggeneng untuk berenang. Kedua korban berenang hingga ke tengah embung.

“Kemudian korban secara bergendongan berenang ke tengah dan terpeleset,” terang Iptu Lilik Eko.

Melihat korban terpeleset, seorang rekannya mencoba menolong namun tidak berhasil. Setelah itu, rekan tersebut berusaha naik ke tepi embung dan meminta tolong warga. Kejadian ini segera dilaporkan ke Kepala Desa setempat dan diteruskan ke polisi.

“Tidak lama kemudian petugas polsek kunduran tiba dan korban langsung dibawa ke Puskesmas kunduran untuk dilakukan pemeriksaan. dari pemeriksaan tim medis Puskesmas kunduran tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau tanda-tanda kekerasan,” pungkas Iptu Lilik.

Selanjutnya jenazah kedua anak tersebut diserahkan ke pihak keluarga masing -  masing guna untuk dimakamkan. (JWN/RED)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

DPRD Blora Terima Kasih kepada Pemilih, Penyelenggara Pemilu 2024, hingga Pemkab, TNI, dan Polri

BLORA — Lewat akun resmi ige Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora yang dikelola oleh Humas Protokol dan Publika...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »