Niat Bangun Desa, Agus Sugiyanto Mantap maju Pilkada Blora 2020

Bakal Calon Bupati Blora
BLORA - Majunya putra Blora, asli Desa Kawengan  Jepon Kabupaten Blora, pertanda akan sengitnya pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 Kabupaten Blora mendatang.

Agus Sugianto, SE bakal calon Bupati Blora 2020  digadang-gadang maju bakal calon Bupati Blora melalui Partai berlambang banteng membikin hawa politik di Kabupaten Blora  kian seru.

Mendaftar melalui PDIP Provinsi Jawa Tengah, pengusaha Kalimantan Selatan ini optimis maju calon Bupati Blora untuk membangun Kabupaten Blora lebih baik.

"Niat serius saya maju hanya untuk memberikan perubahan membangun kampung kelahiran saya ini lebih baik," kata Agus Sugianto kepada seputarblora.com di kediamannya, Minggu 05  Januari 2019 di Desa Kawengan.
Nama Agus Sugianto  memang sudah tidak diragukan lagi oleh masyarakat Kabupaten Blora dan kini dikenal sebagi pengusaha sukses di Kota Banjarmasin.

Meski kiprah politik belum  banyakbanyak dijal. Sebagai kader politik potensial, dirinya pernah menjadi aktifis dimasa itu. Sampai saat ini Dia memang  terbukti telah sukses menjadi pengusaha di Kalimantan.

"Untuk berpolitik bisa dibilang sudah cukuplah. Artinya, kader politik di Blora ini pastilah kita kenal karena semua teman," kata Agus Sugianto lagi.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Panitia Pendaftaran dari DPD PDI Perjuangan Jateng, Abang Baginda Hasibuan menegaskan tidak ada diskriminasi dalam penjaringan bakal calon Bupati tersebut. Pihaknya memberikan pelayanan yang sama kepada para pendaftar.

“Prinsip DPD dalam hal pendaftaran calon kepala daerah kami layani sama. Tentunya yang komunikasi aktif dengan kami lebih mudah. Tapi yang tidak juga kami layani," kata Abang.

Agus Sugiyanto telah  menyerahkan formulir pendaftaran pada Kamis (12/12/2019) lalu, optimis akan mendapatkan rekomendasi untuk maju dalam Pilkada Blora 2020.

“Setelah dinyatakan lengkap berkasnya, tentu saya berharap yang terbaik. Untuk itu, saya dan tim akan terus berkomunikasi dengan DPC dan DPD untuk tahap selanjutnya. Semoga, hasil survey nanti akan baik,” pungkas Agus Sugiyanto  di Rumahnya Desa  Kawengan Kecamatan Jepon Blora Jawa Tengah. (SANDY/RED)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Wakil Ketua DPRD Blora Hadiri Temu Petani Tebu Blora dengan Pendiri Pabrik Gula Rembang

BLORA — Dalam acara temu kangen, seorang pengusaha Kamajaya yang dulu membidani Pabrik Gula (PG) Blora bertemu dan berdialog de...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »