Lepas Sambut Kepala Lapas Blora

Forkopimda Blora Hadiri Lepas Sambut
Kepala  Lapas Kelas II B Blora

BLORA - Pergantian Pejabat dalam lingkungan Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Blora dilaksanakan pada Sabtu (18/01/ 2020) di Aula Lapas tingkat II B Blora.

Lepas Sambut Pejabat Kepala Lapas tingkat llb  Kab. Blora dari Pejabat lama Yoga Aditya Ruswanto, A.Md,I.P SH, S.Hum kepada Pejabat baru yakni Raden Budiman Priatna Kusumah A.Md. I.P  SH, MH dihadiri Forkopimda Blora.

Hadir dalam kegiatan lepas sambut tersebut Bupati Blora H. Djoko Nugroho, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, Kapolres Blora AKBP Antonius Anang, S.I.K, MH, Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf. Lokajaya Sembada, S.I.P, Kajari Blora I Made Sudiatmika, SH,  Ketua Pengadilan Negeri Blora, serta Kepala OPD Pemerintah Kabupaten  Blora terkait.
 
Pada kesempatan tersebut, Bupati Blora H Djoko Nugroho dalam sambutan menyampaikan
ucapan selamat datang kepada yang baru dan selamat tinggal kepada pejabat lama selamat di tempat yang baru semoga kita tetap di lindungi oleh Allah SWT.

"Kepada pejabat yang baru akan lebih dekat kepada kita semua baik dilingkungan kerja maupun kepada masyarakat bagaimanapun kita adalah bagian dari masyarakat,"  harap Bupati.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahkan cendera mata oleh masing-masing pejabat Forkopimda Blora kepada kepala lembaga pemasyarakatan yang lama, dilanjutkan ramah tamah  dan hiburan. (JWN/RED)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »