Kasat Lantas Baru AKP Dodiawan : Mari Membangun Budaya Tertib Berlalu lintas Di Blora

Salam Komando Kapolres Bersama
Kasat Lantas Blora, AKP Dodiawan.
BLORA - Kursi jabatan Kasat lantas Polres Blora, Polda Jateng resmi diserahterimakan, Jumat (08/12/20) sore. AKP Dodiawan, S.H, S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polresta Banyumas dipercaya menduduki jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Blora.

Sementara Kasat Lantas Polres Blora sebelumnya AKP Edi Sutrisno, S.H, M.H alih tugas menjabat Kanit 4 Subdit Kamsel Direktorat Lalu Lintas Polda Jateng.

Upacara serahterima jabatan dipimpin Kapolres Blora AKBP Antonius Anang, S.I.K, M.H di Aula Arryaguna Mapolres Blora. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres, para pejabat utama, perwira Staf, Kapolsek jajaran, Bintara serta Ketua dan Pengurus Cabang Bhayangkari Blora.

Menurut Kapolres AKBP Anang dalam amanatnya mutasi jabatan adalah hal yang biasa dan wajar terjadi dalam lingkungan Polri. Hal ini sebagai bentuk penyegaran dan untuk menciptakan suasana lingkungan kerja baru bagi penjabat yang bersangkutan.

“Selain merupakan rangkaian proses rotasi penugasan untuk pembinan karier personil yang bersangkutan, juga bertujuan untuk meningkatkan akselerasi produktivitas dan kinerja organisasi polri, khususnya Polres Blora,” ungkapnya

Ucapan terimakasih disampaiakan oleh Kapolres kepada pejabat lama AKP Edi Sutrisno atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Blora.
“Terima kasih kepada AKP Edi Sutrisno atas dedikasi dan pengabidian dalam menjalankan tugasnya sebagai kasat lantas Polres Blora dengan baik. Semoga nantinya ditempat yang baru diberikan kelancaran, kesuksesan baik dalam keluarga dan karir kedepan.” Katanya.

Kepada pejabat baru, Kapolres mengucapkan selamat atas amanah jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Blora dan agar segera cepat beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru. “Selamat datang dan selamat bertugas kepada AKP Dodiawan beserta istri di Polres Blora. Segera menyesuaikan diri dan melakukan inovasi baru guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dalam bidang berlalu lintas.” Tambah AKBP Anang.


Dengan adanya mutasi Kasat Lantas ini, selaku pimpinan Kapolres meminta kepada para perwira dan anggota Sat Lantas Polres Blora untuk memberikan dukungan kepada pejabat baru dengan tidak berhenti melakukan berbagai kegiatan yang dapat menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di Wilayah Kabupaten Blora.

“Terus lakukan terobosan untuk membuat masyarakat sadar dan tertib berlalu lintas, sihingga angka kecelakaan lalu lintas menurun,” tandas Kapolres Blora.

Terpisah, usai pelantikan Kasat Lantas AKP Dodiawan mengatakan prioritas utama kedepannya membangun kinerja bersama anggota dalam lingkup tugas selaku pengemban tugas di bidang lalu lintas di Blora.

"Kepada masyarakat Blora, mari kita bangun budaya tertib berlalu lintas di wilayah Blora ini," pungkas  AKP Dodiawan.
 (SANDY/RED)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »