Nasdem Berharap Istri Bupati Blora Maju di Pilkada 2020

Ketua DPD Partai Nasdem Blora
BLORA - Jelang Pilkada Serentak 2020 Ketua DPD Partai NasDem Blora Hj Sri Sudarmini, berharap istri Bupati Blora Umi Kulsum mau maju sebagai calon Bupati Blora di Pilkada 2020.

Hal ini diungkapkan Sri Sudarmini saat di temui dirumahnya Kamis (23/01/2020), dirinya mengatakan sejauh ini sudah melakukan komunikasi dengan Djoko Nugroho  terkait keingginannya untuk mengusung Umi Kulsum maju di Pilkada Blora.

“Saya sudah bilang ke pak Kokok, saya ingin bu Umi mau maju di pilkada 2020 nanti,” ujarnya.

Lebih lanjut Sri Sudarmini menjelaskan, bahwa partai Nasdem untuk saat ini hanya ada satu pilihan yang akan diusung di pilkada nanti, yaitu Umi Kulsum, ditanya terkait kader yang lain dirinya menjawab dengan tegas tidak ada.

“Nasdem untuk saat ini cuman satu pilihan, yaitu ibu Umi Kulsum, kalau beliau tidak berkenan ya mending kita diam saja gak usah nyalonkan yang lain,” tambahnya.

Namun terkait, Sambung Sri Sudarmini hal tersebut masih nunggu jawaban dari Umi Kulsum, sebab sampai saat ini Istri seorang Bupati Blora tersebut belum memberikan jawaban mau dan tidaknya maju sebagai calon Bupati Blora dipilkada tahun ini.

“Sampai sekarang belum ada jawaban dari bu Umi, apakah beliau bersedia atau tidak,” ungkapnya.

Sementara itu Bupati Blora Djoko Nugroho saat ditanya terkait kesiapan istrinya maju di Pilkada 2020, belum memberikan kepastian iya tidaknya.

“Belum, belum... nanti kalau masalah itu,” Ujar  H. Djoko Nugroho. (HR/RED)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

DPRD Blora Terima Kasih kepada Pemilih, Penyelenggara Pemilu 2024, hingga Pemkab, TNI, dan Polri

BLORA — Lewat akun resmi ige Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora yang dikelola oleh Humas Protokol dan Publika...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »