PRAJURIT WAJIB SIAP SIAGA 24 JAM

Usai Sirine Alam Berbunyi Prajurit Siap Siaga
Blora,- Belum lama ini prajurit Yonif 410/Alugoro melaksanakan alarm kesiap-siagaan pada pukul 04.00 Wib, Tanda Sirine Alarm berbunyi secara tiba-tiba tanpa sepengetahuan para prajurit Alugoro satupun, karena itu merupakan perintah Danyonif 410/Alugoro  Mayor Inf Heri Amrulloh, S.Sos.
Dalam Pelaksanaan alarm para prajurit dituntut kecepatan waktu dan kelengkapan materiil yang harus dibawa, yaitu membawa pakian PDL lengkap berangsel dan bersenjata SS1, isi rangsel diisi dengan ligistik selama 5 hari, peralatan mandi, alat ibadah, pakian PDL, alat masak, sepatu PDL, mantol, dan masih ada lainnya dengan tujuan siap diberangkatkan ke medan tugas maupun medan oprasi kapan saja.
Tidak hanya senjata SS1 saja yang dibawa saat alarm senjata berat yaitu senjata bantuan pun tidak luput disiapkan, serta sejumlah kendaraan yang siap untuk memberangkatkan kapan saja untuk melaksanakan perintah operasi panggilan Negara.

Danyonif 410/Alugoro pun mengungkapkan bahwa prajurit Alugoro harus siap kapan saja, terbukti dengan waktu 10 Menit semua sudah terkumpul lengkap dengan senjata bantuan maupun kendaraan guna menunggu panggilan ibu pertiwi, melaksanakan tugas Negara. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »