BUPATI RESMIKAN MASJID DUKUH PULO RANDUBLATUNG

Bupati Blora Meresmikan Masjid Desa Randublatung
Blora,- Bupati Blora Djoko Nugroho meresmikan Masjid Muhammadiyah Al Khoirot di Dukuh Pulo Desa Randublatung, Hadir dalam acara tersebut Kyai Baedowi dari Surabaya, Pimpinan Muhamadiyah cabang Blora Sudadyo. (12/03/2016)
Dalam sambutan Bupati Blora H.Djoko Nugroho mengatakan dengan berdirinya Masjid ini diharapkan bisa menjadi barokah bagi umat muslim Desa Randublatung. "Orang hidup itu selain menjalankan semua perintah Allah, juga harus baik dengan sesama manusia," ucapnya. Pak Kokok sapaan akrab Bupati Blora H.Djoko Nugroho menyumbang dana senilai 50 juta yang nantinya digunakan untuk melanjutkan pembangunan masjid yang masih sekitar 60 persen. Terkait program infrastruktur juga prioritas pembangunan wilayah Blora Selatan, Pak Kokok juga akan membangun jalan wilayah Desa Randublatung. "Nanti saya akan bangun jalan yang ada di Randublatung ini, dengan harapan guna menunjang dan memperlancar perekonomian warga juga para petani" tuturnya.
Dikesempatan yang sama Pimpinan Muhamadiyah cabang Blora Sudadyo mengatakan dengan dibangunnya masjid ini diharapkan semakin giat menjalankan semua perintah Allah, dan mempererat tali silaturahmi antar sesama umat Islam. "Semoga semua umat Muhammadiyah yg ada di Kabupaten Blora kususnya yg ada di wilayah Randublatung, bisa lebih giat lagi dalam menjalankan ibadah," ucapnya.

Dijelaskan oleh Ketua Panitia Paryo SE bahwa pembangunan Masjid dan tempat wudhu ini menelan dana sekitar 450 juta. Dana tersebut berasal dari kas masjid dan bantuan dari Pemkab Blora. Paryo juga berencana akan membangun serambi masjid yang kira-kira membutuhkan dana sekitar 250 juta. "Dana pembangunan masjid 450 juta berasal dari kas masjid dan bantuan dari pemkab Blora," ujarnya.(adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Pimpinan bersama Anggota, Sekwan dan Staf DPRD Blora Mengucapkan Selamat Idulfitri 2024, Minal Aidin Wal Faizin

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Lantunan takbir telah menggema menandakan tibanya penghujung Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah. Segenap Pimpinan, A...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »