JEMBATAN AMBROL AKIBAT TERKIKIS HUJAN DERAS

Perbaikan Jembatan Desa Kendayaan
Blora,– Akibat Hujan deras yang sering terjadi di sejumlah wilayah di Blora  belakangan ini,  mengakibatkan sebuah jembatan di Desa Kendayaan Kecamatan Ngawen Blora ambrol dan  longsor, saat kejadian tidak ada korban jiwa. (02/03/2016) 
Jembatan ambrol karena tanah ditepi jalan dan sekitar jembatan tersebut terkikis air hujan, jembatan itu merupakan akses utama warga setempat, “warga Desa Kendayan berharap perlu penanganan segera dari pemerintah Kabupaten Blora,” Kata Kades Kendayaan Sulistyowati.

Atas tragedi itu, Danramil 12/Ngawen Kapten Inf Muntoyono setiap hari menerjunkan anggota Koramil 12/Ngawen bekerjasama dengan warga Desa Kendayaan bersama-sama gotong royong karya bhakti melakukan pembenahan dan perbaikan di sekitar jembatan dengan membuat pagar dari bambu untuk sementara menahan tanah yang longsor, yang mungkin masih terjadi dalam musim hujan ini. Selain itu memindahkan dua rumah warga rawan longsor karena lokasi rumah sangat dekat dengan lokasi kejadian. Jelas Danramil Ngawen. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Emansipasi Wanita Ujung Tombak Pembentukan Karakter Bangsa

Sekelumit sejarah. Di era jawa kuno ; Wanita dilambangkan dalam simbol-simbol kehidupan. Kekuatan ( Api ), pengayom ( Bumi / Pra...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »