MABUK JAMUR KOTORAN SAPI MELANGGAR HUKUM

Penjelasan Dampak Negatif Jamur Kotoran Sapi
Blora,- Kepala Desa Sumurboto Kecamatan Jepon Suprapti terpaksa meminta Sat Bimas Polres Blora untuk memberi teguran dan melakukan pembinaan terhadap pemuda yang ada di desanya, karena merasa nasehatnya tidak dihiraukan oleh pemuda yang sering bermabuk-babukan.
Sebanyak 85 orang pemuda dan pemudi Desa Sumurboto dikumpulkan di balai desa setempat untuk menerima arahan Kasat Bimas Polres Blora Yorisa Prabowo tentang bahayanya mengkomsumsi minuman keras, narkoba dan juga barang lainnya yang memabukkan. (01/03/2016)
Memang saat ini yang lagi tren dikalangan para pemuda di sebagian wilayah Kabupaten Blora adalah mabuk dengan mengkomsumsi jamur kotoran sapi yang digoreng dengan mengunakan telur atau ditumis untuk mendapatkan rasa yang lezat ketika dimakan. Setelah makan jamur tersebut tidak lama kemudian akan merasakan mabuk sesuai berapa banyak jumplah jamur yang mereka makan, dan apabila kebanyakan makan jamur kotoran sapi efek yang timbul akan menjadi lupa ingatan bahkan ada yang sampai telanjang bulat sambil tertawa terbahak-bahak, oleh karena itu Sat Bimas Polres Blora dihadirkan untuk memberi pembinaan terhadap para pemuda Desa Sumurboto agar tidak mengkomsumsi jamur kotoran sapi, dan juga memberitahu sangsi hukum yang berlaku apabila kedapatan mengkomsumsi jamur tersebut.

Kasat Bimas Polres Blora AKP Yorisa Prabowo dalam arahannya mengingatkan para pemuda dan pemudi yang hadir kalau jamur kotoran sapi maupun kerbau termasuk narkoba, karena dalam kandungan jamur tersebut terdapat kandungan zat adiktif yang bisa menimbulkan halusinasi selain narkotika dan psikotropika. "saya sangat menyayangkan apabila para pemuda mengkomsumsi jamur tersebut, karena bisa merusak mental dan masa depannya," tegas Kasat Bimas Polres Blora AKP Yorisa Prabowo. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Wakil Ketua DPRD Blora Hadiri Peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada 2024

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blora, Mustopa S.Pd.I menghadiri acara peluncuran Maskot Pemilihan Bupati dan Wakil Bupa...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »