PELAJAR DIAMANKAN KARENA PESTA MIRAS

Pelajar dan Pemuda Putus Sekolah Yang Terjaring
Blora,- Sebanyak 16 pemuda yang terjaring dalam operasi Bina Kusuma Jajaran Polres Blora disaat sedang menenggak minuman keras di taman Mustika Blora, (24/02/2016) lalu sekitar pukul 11.00 wib terpaksa diamankan dan dibawa ke Mapolres Blora untuk dilakukan pembinaan.
Kasat Bimas Polres Blora AKP Yorisa Prabowo yang memimpin operasi pada siang kemarin menjelaskan, bahwa para pemuda yang berhasil diamankan diantaranya berasal dari sejumplah pelajar SLTA yang ada di Kabupaten Blora dan pemuda putus sekolah yang dengan sengaja bertemu dan berkumpul untuk berpesta minuman keras.
Operasi Bina Kusuma tersebut sudah digelar Jajaran Polres Blora sejak (05/02) hingga (05/03) dengan tujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kabupaten Blora dari berbagai macam gangguan Kamtibmas.
Ditambahkan bahwa operasi Bina Kusuma juga dilakukan terhadap para preman yang berada di pusat keramaian seperti pasar, terminal dan tempat-tempat keramaian lainnya agar tidak mengganggu masyarakat yang sedang melakukan aktifitas.

Saat ini 16 pemuda yang terjaring dalam operasi masih menjalali sejumlah pemeriksaan dan juga pembinaan di Mapolres Blora. "Kami juga akan menghadirkan para orang tua masing-masing pemuda untuk diminta bantuannya dalam pembinaan," tegas Kasat Bimas Polres Blora AKP Yorisa Prabowo. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Pimpinan bersama Anggota, Sekwan dan Staf DPRD Blora Mengucapkan Selamat Idulfitri 2024, Minal Aidin Wal Faizin

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Lantunan takbir telah menggema menandakan tibanya penghujung Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah. Segenap Pimpinan, A...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »