KOTA BLORA HARUS BERSIH DARI TUMPUKAN SAMPAH DI TEPI JALAN

Anggota TNI Polri Rame-rame Bersihkan Tumpukan Sampah
Di Pinggir Jalan Desa Andongrejo
Blora,–  Karya Bhakti dengan wujud gotong royong pembersihan sampah di turus jalan Desa Andongrejo dekat Jembatan pakis, dipimpin langsung Danramil 01/Kota, Kapten Inf Supartono, diikuti  sebanyak 75 orang terdiri personel TNI Koramil 01/Kota, personel Polsek Kota Personel Kecamatan Kota, dan masyarakat Desa Andongrejo Kecamatan Blora (12/03/2016).
Komandan Kodim 0721/Blora, Letkol Inf Susilo, S. Sos melalui Danramil Kota,  Kapten Inf Supartono mengemukakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin Karya Bhakti Kodim 0721/Blora terkait peduli terhadap budaya hidup bersih. “Penyelenggaraan Karya Bhakti terpadu kali ini difokuskan pada pembersihan diwilayah kawasan seputaran jalan desa Andongrejo dekat jembatan pakis ada tumpukan sampah atau tempat pembuangan sampah,  “Dihimbau kepada masyarakat umum, Jangan buang sampah disembarang tempat, buanglah sampah pada tempatnya,” tegas Kapten Inf Supartono.
Lebih lanjut Danramil menghimbau, belakangan ini  cuacanya sedang musim hujan disertai angin kencang. Untuk itu kepada masyarakat dihimbau untuk  selalu waspada denggan tegangan listrik yang bisa mengakibatkan kebakaran karena anging kencang. Tetap perhatikan kebersihan lingkungan, jangan buang sampah sembarangan. Dengan lingkungan bersih tentunya akan mendukung pemberantasan dan pencegahan penyakit DB.


Sementara itu Kepala Desa Andongrejo, Salam mengatakan, bahwa  pihaknya mendukung kegiatan peduli lingkungan tersebut. Karena telah memberikan motivasi pada masyarakat sekitar untuk hidup gotong royong, sadar dan peduli kebersihan lingkungan, termasuk tidak membuang sampah sembarangan. ”Saya berharap kegiatan serupa bisa berkesinambungan. Sukses,  TNI benar-benar idola masyarakat yang patut di contoh dan ditauladani,” jelas Salam. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »