DALAM 12JAM KECELAKAAN SERING TERJADI DI WILAYAH JALAN RAYA JEPON

Laka Lantas Di Jalan Raya Jepon
Blora,- Kurun waktu 12 jam telah terjadi tiga kali laka lantas di sepanjang jalan raya Kecamatan Jepon, yang mengakibatkan 2 orang korban meninggal dunia, 2 orang luka berat dan satu orang luka ringan. (26/03/2016) Laka lantas yang pertama terjadi pada pukul 15.00 wib di Desa Tempellemahbang Kecamatan Jepon sebuah mobil Senia Nomor Polisi L-1431-KI, yang dikendarai Leonarta menabrak Dalino seorang penjual jamu keliling warga Wonogiri yang mengendarai sepeda motornya persis di depan toko bangunan, dan saat ini Dalimo sudah dirujuk ke salah satu rumah sakit Solo karena mengalami patah tulang.
Yang ke dua terjadi sekitar pukul 22.30 wib di Dukuh Kidangan Kelurahan Jepon, sepeda motor yang dikendarai Moh.Zaelani warga Desa Prantaan Kecamatan Bogorejo menabrak kendaraan yang dikendarai Mat Saleh yang berboncengan dengan Imam Sadali, laka lantas tersebut mengakibatkan Imam Sadali dan Moh Zaelani meninggal dunia, sementara Mat Soleh di rujuk ke salah satu rumah sakit semarang karena mengalami luka berat dan perlu penanganan khusus.
Selanjutnya terjadi sekitar pukul 06.00 wib di Dukuh Ngawenan Kecamatan Jepon tepatnya didepan pertokoan cindera mata, Yatmi warga setempat di tabrak kendaraan jenis Zusuki No.Pol AB 6538 VZ yang dikendarai Wahyudi Yustinus, dan saat ini Yatmi masih dalam perawatan Rumah Sakit Umum Blora.
Kapolsek Jepon AKP Sutarjo ketika dikonfirmasi membenarkan semua kejadian tersebut, dan kembali mengingatkan agar warga masyarakat lebih waspada mengendarai sepeda motornya. “Masyarakat pengguna jalan raya jepon agar lebih berhati-hati, dikarenakan sepanjang jalan raya Jepon saat ini sudah mengalami kepadatan arus lalu lintas,” tegas AKP Sutarjo. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Bertekad Sukseskan Pilkada, Sekretariat PPK 16 Kecamatan di Blora Tandatangani Pakta Integritas

BLORA - Bupati Blora H. Arief Rohman bersama  Forkopimda Blora saksikan penandatanganan Pakta Integritas Sekretariat Panitia Pem...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »