PENCURI TERTANGKAP NYARIS DIKEROYOK MASSA

Pencuri Tertangkap Warga Siskamling
Blora,- Setelah tertangkapnya pencuri sepesial rumah kosong yang selama ini selalu meresahkan masyarakat di Kecamatan Cepu masih beruntung tidak dihakimi masa (15/03/2016) sekitar pukul 24.00 wib, pasalnya warga RT 03 RW 10 Kelurahan Balun Kecamatan Cepu yang sedang siskamling segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cepu.
Setelah pencuri diamankan di pos kampling Rt.03/10 tidak lama kemudian anggota jaga Polsek Cepu datang dan segera membawanya ke Mapolsek guna dilakukan penyidikan lebih lanjut atas tindak pidana yang telah dilakukan.
Itulah sepenggal derama kamtibmas yang diperagakan warga Rt.03/10 Kelurahan Balun Kecamatan Cepu dalam rangka lomba siskamling yang diselenggarakan Kapolsek Cepu AKP Alan Haikal.
Dengan diadakannya lomba siskamling tersebut diharabkan masyarakat dari mulai tingkat RT sampai dengan RW akan lebih bersemangat lagi untuk menghidupkan siskamling di lingkungan masing-masing yang selama ini hampir tidak ada demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat setempat.
Lomba siskamling yang dilaksanakan selama dua hari itu diikuti 17 peserta dari masing-masing perwakilan warga kelurahan dan desa se Kecamatan Cepu dengan jadwal waktu penilaian yang sudah di sepakati bersama.

Menurut Kapolsek Cepu AKP Alan Haikal yang terpenting bukan lombanya, akan tetapi bagaimana cara menumbuhkan lagi rasa kebersamaan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya dari berbagai macam gangguan seperti pencurian, terorisme dan juga tindak kejahatan lainnya. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Rapat Paripurna DPRD Blora perihal Penyampaian Ranperda tentang Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Blora 2023

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora, Jawa Tengah menggelar rapat paripurna dengan acara penyampai...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »