PENYULUHAN HUKUM TINGKATKAN DISIPLIN PRAJURIT

Anggota Kodim 0721/Blora Mendapatkan Penyuluhan
Hukum oleh Kumdam IV/Diponegoro
Blora,–  Sejumlah 195 personel Kodim 0721/Blora dan Minvetcad IV/27 Blora mengikuti penyuluhan hukum, di Aula Makodim setempat, Selasa (08/03/2016) dengan menghadirkan pemateri  yaitu Waka Kumdam IV/Diponegoro Letkol Chk Maryono, SH.
Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos melalui Kasdim Mayor Kav Burhanuddin, ST menyampaikan bahwa kegiatan penyuluhan hukum ini untuk mewujudkan dan meningkatkan disiplin dan profesional bagi para prajurit dan PNS di jajaran Kodim 0721/Blora.
“Kegiatan ini sangat baik dan bisa dijadikan bekal dan wawasan para prajurit, dan diharapkan para prajurit bisa mengamalkan dalam melaksanakan tugas sehari-hari sebagai komando kewilayahan,” ungkap Kasdim Mayor Kav Burhanuddin, ST
Dalam kesempatan tersebut, Waka Kumdam IV/Diponegoro Letkol Chk Maryono menyampaikan Evaluasi Penegakan Hukum Tahun 2015. Upaya ini dilakukan guna untuk mencegah dan mengurangi pelanggaran hukum, disiplin dan tata tertib serta untuk meningkatkan semangat juang prajurit dan PNS dalam menghadapi tantangan tugas ke depan yang semakin berat dan komplek.

Waka Kumdam juga menyatakan, agar para prajurit mampu melaksanakan tugas pokok secara optimal, tentunya tidak terlepas dari mental serta moral yang baik, dan ini merupakan syarat mutlak bagi setiap prajurit dan PNS. bebernya. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »