TANGGAP MUSIBAH TNI BERIKAN BANTUAN

Penyerahan Bantuan Pakaian Pantas Pakai dan Beras
Blora,- Danramil 12/Ngawen Kapten Inf Muntoyono di dampingi Babinsa Serda Riyanto dan perangkat desa Sendengrejo menyalurkan bantuan tanggap musibah kepada warga korban kebakaran. Penyerahan bantuan diberikan langsung kepada Supeno warga Dukuh Gadai  Desa Sendangrejo Kecamatan Ngawen Blora. (28/03/2016)
Danramil Ngawen Kapten Inf  Muntoyono menjelaskan bahwa pemberian bantuan kali ini merupakan wujud kepedulian dan tanggap musibah dari Koramil 12/Ngawen Kodim 0721/Blora. Semoga bantuan yang di salurkan berupa Pakaian layak pake dan Beras ini dapat memberi manfaat dan meringankan beban warga yang terkena musibah kebakaran tersebut.

Kapten Inf  Muntoyono berharap, musibah ini bisa dijadikan suatu pengalaman untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati, agar kejadian yang serupa tidak akan terulang kembali. Beber Danramil Ngawen. Sementara itu, Korban kebakaran rumah Supeno menyatakan terima kasih kepada TNI Koramil ngawen, Kapten Inf Muntoyono yang telah membantu dan meringankan kebutuhan di keluarga kami. “Uluran tangan dari bapak TNI semoga di balas kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,  Amin,” kata Supeno. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »