SAT LANTAS POLRES BLORA BAGIKAN CINDERA MATA

Pengendara Tertib Dihadiahi Cindera Mata
Blora,- Pelaksanaan kegiatan operasi Simpatik Candi 2016 Jajaran Polres Blora Di hari terakhir,  Sat Lantas Polres Blora membagi-bagikan cindera mata bagi pengguna jalan raya yang tertib berlalu lintas. Cindera mata tersebut diberikan sebagai ucapan terima kasih kepada semua pengguna jalan raya yang telah mentaati aturan berlalu lintas yang benar selama pelaksanaan operasi simpatik.
Kasat Lantas Polres Blora AKP Handoko tetap menghimbau kepada seluruh pengguna jalan raya khususnya masyarakat Kabupaten Blora, agar tetap selalu mematuhi semua aturan berlalu lintas yang benar ketika berkendara di jalan raya walaupun operasi simpatik sudah berakhir.
Seperti halnya Kawasan Tertib Berlalulintas (KTL) di sepanjang jalan Pemuda dan A Yani juga tetap akan diberlakukan, karena kawasan tersebut sudah ditetapkan sebagai daerah percontohan tertib berlalu lintas menyusul tempat-tempat lain yang rawan akan laka lantas juga akan diberlakukan KTL.

Selama operasi simpatik berlangsung Sat Lantas Polres Blora hanya melakukan tilang sebanyak 102 kali dan 477 kali tegoran kepada pelanggar, dan data tersebut menunjukkan bahwa pelanggaran kali ini cukup turun dratis dibandingkan dengan bulan sebelumnya, "Saya sangat berharab sekali masyarakat Blora selalu mentaati aturan lalu lintas yang benar agar angka kecelakaan dapat ditekan sekecil mungkin," tegas Kasat Lantas Polres Blora AKP Handoko. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Bertekad Sukseskan Pilkada, Sekretariat PPK 16 Kecamatan di Blora Tandatangani Pakta Integritas

BLORA - Bupati Blora H. Arief Rohman bersama  Forkopimda Blora saksikan penandatanganan Pakta Integritas Sekretariat Panitia Pem...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »